Pagi berikutnya ketika Soojung bangun, Jungkook tidak terlihat.
Menggosok matanya, dia perlahan turun dari tempat tidur. Tapi begitu dia mencoba bergerak, dia mendesis kesakitan.
Jungkook yang baru saja memasuki ruangan dengan nampan di tangannya, dengan cepat berlari ke arahnya dan berkata, "Apa yang kamu coba lakukan?"
Menempatkan nampan di tempat tidur, Jungkook mengangkat Soojung dan meletakkannya kembali di tempat tidur.
"Aku pikir kamu pergi." kata Soojung.
Jungkook tersenyum dan berkata, "Bukankah kamu memberitahuku bahwa kamu ingin menemaniku hari ini jadi bagaimana bisa pergi tanpa membawamu bersamaku?"
Soojung terkekeh dan berkata, "Aku berencana untuk menghukumku jika kamu benar-benar meninggalkanku sendirian."
"Bagaimana?" kata Jungkook.
Melingkarkan lengannya di lehernya, Soojung berkata, "Ada berbagai cara untuk menghukummu."
"Ehh permisi. Ada satu orang yang berdiri di depan pintumu." teriak Mike.
"Tinggalkan kami sebentar." kata Jungkook.
"Kamu tidak bisa mengusir dokter." kata Mike.
Menatap Mike dengan galak, Jungkook berkata, "Keluar."
Mike memutar matanya dan berkata, "Jangan menatapku seperti itu. Baik, aku akan berdiri di luar. Telepon aku setelah selesai."
Begitu Mike keluar dari kamar.
Jungkook mulai membenahi pakaian Soojung.
Soojung terkikik dan berkata, "Sungguh serius. Dia adalah dokterku. Dia mengoperasiku beberapa hari yang lalu."
Jungkook tidak mengatakan apa-apa dan terus membenahi pakaiannya. Meyakinkan bahwa penampilannya cukup bagus untuk dilihat pria lain, dia memanggil Mike masuk.
Setelah memeriksa Soojung secara menyeluruh, Mike berkata, "Semuanya tampak baik. Kamu hanya perlu istirahat selama beberapa hari."
"Lukamu sakit saat dia mencoba bangun atau berjalan." kata Jungkook.
Mike memelototi Jungkook dan berkata, "Itu terjadi karena istrimu lemah. Kamu harus memberinya makan dengan baik dan berhenti menghabiskan energinya dengan melakukan aktivitas yang berat."
Soojung menundukkan kepalanya dan tersipu malu. Dia ingin menggali lubang dan bersembunyi di bawahnya. Teman-teman Jungkook sama tidak tahu malunya dengan dia.
"Cemburu?" Jungkook bertanya.
Mike memutar matanya dan berkata, "Apa yang cemburu?"
Jungkook tersenyum dan berkata, "Kamu tahu maksudku."
Mike mengerutkan kening dan berkata, "Hanya karena aku lajang bukan berarti kamu bisa menggertakku seperti ini, oke."
Jungkook menggelengkan kepalanya dan berkata, "Jika kamu tidak ingin diintimidasi, mengapa kamu tidak mencari kekasih?"
Mike terdiam beberapa saat. Mengambil barang-barangnya, dia meninggalkan ruangan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Apa yang terjadi padanya?" Soojung bertanya pada Jungkook.
"Ceritanya panjang." kata Jungkook.
"Kalau begitu, potong pendek." kata Soojung.
Jungkook menghela nafas dan berkata, "Aku akan memberitahumu nanti. Sekarang cepatlah. Makan sarapanmu dan bersiaplah."
Soojung menganggukkan kepalanya dan mulai makan.
...
Saat Soojung sedang sarapan, Jungkook mengeluarkan pakaian dan sepatunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED ENCOUNTER
Storie d'amoreDunia Soojung terbalik ketika saudara perempuan dan tunangannya mengkhianatinya. Berpikir bahwa tidak ada lagi yang tersisa dalam hidupnya, Soojung memutuskan untuk mengakhirinya tetapi sedikit yang dia tahu bahwa Tuhan memiliki rencana yang lebih b...