Menusuk Di Telinganya

30 7 0
                                    

Pusat perbelanjaan.

Setelah satu jam, semua wanita berkumpul di pintu masuk mal.

"Bukankah terlalu dini bagiku untuk mendapatkan baju hamil?" Anna bertanya saat memasuki bulan keempat kehamilannya.

Soojung terkekeh dan berkata, "Kamu akan membutuhkannya nanti agar kamu bisa berbelanja denganku."

Younjung mengerutkan kening dan bertanya, "Kenapa kalian memanggilku ke sini?"

"Semua orang ada di sini, jadi kupikir akan menyenangkan jika kamu juga ada di sini." kata Soojung.

Younjung menghela nafas dan menganggukkan kepalanya.

"Younjung apa yang terjadi? Kenapa kamu terlihat sedih?" Nenek Jeon bertanya.

Anna terkekeh dan berkata, "Younjung kami sedang mencoba untuk hamil tapi-"

"Kamu tidak boleh stres tentang hal-hal seperti ini. Ayo masuk ke dalam sekarang dan nanti saat kita sampai di rumah, nenek akan memberimu obat kuat buatan sendiri yang akan meningkatkan kemungkinan kamu hamil." kata Nenek Jeon.

"Tonik buatan sendiri?" tanya Younjung.

Nenek Jeon menganggukkan kepalanya dan berkata, "Ibu mertuaku biasa memberiku tonik itu ketika kakekmu dan aku mencoba untuk hamil."

"Nenek, jika kamu memiliki tonik seperti itu, mengapa kamu tidak memberikannya kepadaku?" tanya Soojung.

Nenek Jeon terkekeh dan berkata, "Aku akan melakukannya jika kamu belum hamil sekarang."

Meraih tangan Ben, Nenek Jeon berkata, "Sekarang ayo pergi."

Setelah sekelompok wanita memasuki mal, seorang pria keluar dari mobil hitam dan terus memandangi mereka.

"Mereka dikelilingi oleh sejumlah besar penjaga. Setiap wanita memiliki penjaga pribadinya sendiri dan selain itu, mereka memiliki beberapa penjaga yang menjaga mereka dengan ketat." kata seorang pria.

Junjop menyeringai dan berkata, "Ayo masuk."

"Tapi tuan-"

Mengabaikan pria itu, Junjop memasuki mal.

....

Di dalam mal.

"Nenek, aku akan pergi dan membeli mainan yang diinginkan Ben." kata Rose.

"Ah aku akan menemanimu." kata Younjung.

Setelah Younjung dan Rose pergi, Soojung dan Anna yang seharusnya membeli pakaian sendiri mulai membeli pakaian untuk bayi mereka.

"Bukankah terlalu dini untuk ini? Dan kita bahkan tidak tahu apakah itu laki-laki atau perempuan." kata Soojung.

Anna terkekeh dan berkata, "Ayo beli keduanya. Sekarang lihat mari kita lakukan sesuatu. Jika aku punya anak perempuan dan kamu punya anak laki-laki, aku akan memberimu semua pakaian bayi laki-laki yang akan aku beli hari ini dan kamu bisa melakukan hal yang sama."

"Bagaimana jika kita berdua punya anak laki-laki?" tanya Soojung.

"Kita bisa menyimpan pakaian gadis itu dan nanti memberikannya kepada Younjung atau Rose tapi kamu tidak perlu khawatir karena aku merasa kita akan melahirkan dua jenis kelamin yang berbeda." kata Anna.

"Yah, aku ingin anak laki-laki tapi Jungkook ingin perempuan." kata Ming.

Anna terkekeh dan berkata, "Sama tapi aku baik-baik saja dengan apa saja terpenting itu sehat."

Berhenti sejenak, Anna berkata, "Hai Soojung jika aku melahirkan seorang gadis dan kamu melahirkan seorang laki-laki, kenapa kita tidak-"

Soojung mengangkat alisnya dan berkata, "Pertunangan?"

UNEXPECTED ENCOUNTER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang