Bunuh Dia, Bunuh Bayinya

40 8 1
                                    

Rumah Sakit.

Saat Beth dan Songpa tiba di rumah sakit, Peter dan Ruby sudah hadir.

"Kakak laki-laki." kata Beth sebelum memeluk Peter.

Sambil menepuk kepalanya, Peter berkata, "Jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja."

Setelah menyapa Peter dan Ruby, Songpa pamit dan memutuskan untuk berbicara dengan dokter.

"Songpa tunggu." kata Beth sebelum bergegas ke arahnya.

Songpa menghela nafas dan berkata, "Jangan lari seperti itu Beth, kamu akan melukai dirimu sendiri."

"Apakah kamu akan menemui dokter?" tanya Beth.

Songpa menganggukkan kepalanya dan berkata, "Ya, kamu pergi dan tinggal bersama kakak Peter dan kakak Ruby."

Meraih tangannya, Beth berkata, "Aku juga ingin pergi."

"Beth-"

"Tolong." kata Beth.

Tanpa daya menggelengkan kepalanya, Songpa berkata, "Oke."

...

Di dalam kabin dokter.

Melalui laporan Julia, dokter berkata, "Pasien pingsan karena kehilangan banyak darah. Kami juga menemukan lebih dari sepuluh sampel air mani dari vaginanya."

"Itu berarti-"

Para dokter menganggukkan kepalanya dan berkata, "Aku pikir dia telah dilecehkan secara seksual oleh banyak pria."

Beth mempererat cengkeramannya di tangan Songpa ketika mendengar itu.

Meremas tangannya dengan ringan, Songpa berkata, "Jangan khawatir, aku di sini bersamamu."

Beralih ke dokter, Songpa berkata, "Aku ingin kamu memindahkan Julia ke rumah sakit lain."

Dokter menganggukkan kepalanya dan berkata, "Tidak masalah, kamu hanya perlu menandatangani beberapa dokumen."

Bangkit dari kursi, Songpa mengajak keluar kabin bersama Beth.

....

"Aku akan menelepon Mike Boss dan membereskan semuanya dengannya. Kamu pergi dan beri tahu saudara Peter untuk menandatangani semua dokumen yang diperlukan, Oke?" kata Songpa.

Beth menganggukkan kepalanya dan berkata, "Terima kasih Songpa."

Menjentikkan dahinya, Songpa terkekeh dan berkata, "Bodoh, kamu tidak perlu berterima kasih padaku. Kita adalah satu, kan?"

Beth tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

Mengeluarkan kartu dari sakunya, Songpa berkata, "Ini ambil ini dan bayar tagihannya juga. Kode sandinya sama dengan milikmu."

Sambil memasukkan kembali kartu itu ke sakunya, Beth berkata, "Tidak perlu. Kakak Peter akan mengurusnya."

"Tetapi-"

"Songpa kamu sudah melakukan banyak hal untukku sekarang aku tidak bisa membiarkanmu melakukan sesuatu untuk anggota keluargaku juga. Aku tidak ingin membebanimu." kata Beth.

Songpa menghela nafas dan berkata, "Tidak ada yang berhubungan denganmu yang menjadi beban. Ambil dan simpan saja bersamamu, Oke?" Sebelum mendorong kartu di dalam tangannya.

Beth dengan enggan setuju dan pergi.

.....

Di suatu tempat di negara S.

Menuangkan segelas anggur untuk dirinya sendiri Junjop berkata, "Yah, aku tidak mengharapkan kamu untuk melihatku daripada ayahmu."

Kiara terkekeh dan bertanya, "Apakah kamu yakin lebih suka melihat pria bodoh itu daripada aku?"

UNEXPECTED ENCOUNTER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang