Masa Lalu Jaehyun

37 7 0
                                    

Soojung terkekeh dan berkata, "Tidak."

Mencium lehernya, Jungkook berkata, "Kamu terlihat cantik malam ini. Sebenarnya kamu terlihat cantik setiap hari."

Memperbaiki dasinya, Soojung berkata, "Dan kamu terlihat sangat tampan."

Mencium keningnya, Jungkook berkata, "Ayo pergi."

....

Tempat Perjamuan.

Banyak mobil mewah mulai memasuki hotel tepat pukul 6 sore.

Para reporter dengan cepat mulai memotret dan mengajukan berbagai pertanyaan kepada wajah-wajah terkenal dunia bisnis.

Ketika Ayah Jung dan paman Kim memasuki aula, para reporter dengan cepat mengepung mereka dan menatap membombardir dengan pertanyaan yang berbeda.

Reporter 1: Tuan Jung Apa tujuan utama perjamuan ini?

Ayah Jung tersenyum dan berkata, "Perjamuan ini untuk kesuksesan putraku dan pernikahan putriku."

Reporter 2: Skandal yang pecah kemarin. Apa yang harus kamu katakan tentang itu?

Ayah Jung terkekeh dan berkata, "Apa yang bisa aku katakan tentang itu? Mereka berdua sudah dewasa dan tahu apa yang baik bagi mereka. Aku benar-benar tidak punya masalah. Hana adalah gadis yang sangat manis dan akh ingin memilikinya sebagai menantu wanita."

Reporter 3: Pertama Jeon dan sekarang Park apakah ini hanya kebetulan atau-?

"Yah, kamu bisa saja mengatakan bahwa kita cukup beruntung. Nah sekarang permisi. Aku punya tamu untuk hadir. Silakan nikmati perjamuannya." Ayah Jung berkata sebelum berjalan masuk.

Saat paman Kim hendak mengikuti Ayah Jung, para wartawan menghentikannya.

Reporter 1: Tuan Kim Apa pendapatmu tentang keponakanmu, Tuan Kim Jongin yang baru saja dipindahkan dari posisi CEO?

Paman Kim menghela nafas dan berkata, "Yah Perusahaan Kim adalah perusahaan yang sangat besar dengan lebih dari seribu karyawan. Jika perusahaan tidak berjalan dengan baik atau menghasilkan keuntungan, perusahaan beserta karyawannya akan menderita. Jadi demi kemajuan perusahaan, dewan direksi memutuskan untuk mengubah CEO."

Reporter 2: Tuan Kim Jongin tidak terlihat setelah hari itu. Dimana dia?

"Yah, dia sudah dewasa. Jadi kurasa aku tidak wajib melacaknya." kata Paman Kim.

Reporter 3: Apa yang kamu katakan tentang hubungan antara Jung, Jeon, Park, Zhang dan Kim?

Paman Kim tersenyum dan berkata, "Yang bisa aku katakan adalah bahwa kita adalah satu keluarga besar. Sekarang permisi dan nikmati pestanya."

Saat para reporter sibuk menulis catatan, Mike dan Anna masuk ke mansion bergandengan tangan.

Ketika Anna melihat begitu banyak reporter bergegas ke arah mereka, dia mempererat cengkeramannya di tangan Mike.

Mike terkekeh dan berkata, "Kamu tidak perlu gugup."

"Aku tidak gugup." kata Anna.

Reporter 1: Tuan Zhang siapa wanita cantik di sampingmu ini?

Mencium tangan Anna, Mike berkata, "Yah, dia adalah teman masa kecil kami dan calon istriku Anna."

Reporter 2: Zhang baru saja kembali dari kapal dan bekerja di rumah sakit alih-alih membantu ibu dan kakeknya menjalankan perusahaan. Mengapa?

Mike mengangkat bahu dan berkata, "Yah, karena Anna juga bekerja di rumah sakit itu dan aku tidak ingin meninggalkannya sendirian."

Reporter 3: Kapan Tuan Zhang berencana mengambil alih Zhang Biotech?

UNEXPECTED ENCOUNTER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang