Jungkook "-"
"Dan dia bilang aku tidak tampan. Dia juga memanggilku anak kecil." kata Songpa.
Sambil menepuk pundak Songpa, Jungkoom berkata, "Kamu bukan anak kecil dan siapa bilang kamu tidak tampan? Kamu lebih tampan dari Zechan."
Zechan "-"
"Benarkah?" Songpa bertanya.
Jungkook tersenyum dan berkata, "Apakah aku pernah berbohong padamu?"
Songpa dengan penuh semangat menggelengkan kepalanya.
"Hmm bagus sekarang kenapa kamu tidak pergi keluar dengan Zechan dan mencari udara segar." kata Jungkook
"Tapi Bos-"
"Tidak ada tapi, bawalah Songpa kita ke suatu tempat yang menyenangkan untuk menghiburnya dan jangan lupa untuk membawa para penjaga bersamamu." Jungkook berkata sebelum berjalan keluar ruangan.
"Ayo pergi. Aku akan mengajakmu keluar untuk menghibur suasana hatimu," kata Zechan.
Songpa menghela nafas dan menganggukkan kepalanya.
....
"Di mana kamu?" tanya Mike.
"Aku di atas bersama Songpa." kata Jungkook.
Melihat jam tangannya, Mike berkata, "Kita punya waktu tiga puluh menit. Aku akan pergi setelah itu. Anna ingin mendapatkan donat dari toko roti tertentu yang akan tutup dalam satu jam. Jika aku tidak mendapatkannya hari ini, katanya dia akan mengusirku dari kamar."
Jungkook menghela nafas dan berkata, "Soojung bilang dia ingin es krim karamel. Aku tidak tahu kenapa wanita mengidam aneh ini saat mereka hamil?"
"Tadi malam Anna mengatakan kepadaku bahwa dia ingin makan custard. Aku membuatkan custard untuknya tetapi begitu dia menggigitnya, dia mulai menangis berkata 'Ini bukan yang aku inginkan' Butuh waktu hampir satu jam untuk membujuknya." kata Mike.
Jimin menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Younjung ingin punya bayi. Kami mulai mencoba sejak kemarin dan sekarang aku takut."
"Mungkin kalian melebih-lebihkan. Apakah seburuk itu?" tanya Robbin.
Mike memutar matanya dan berkata, "Temukan seorang gadis untuk dirimu sendiri dulu, hamilkan dia dan kemudian bertanggung jawab. Kamu akan tahu setelah itu."
"Huh aku sudah punya kekasih" kata Robbin.
Jimin terkekeh dan bertanya, "Uh huh untuk berapa hari?"
Robbin tersenyum dan berkata, "Tidak selama berhari-hari atau bertahun-tahun. Ini selamanya."
Jungkook mengangkat alisnya dan bertanya, "Robbin, apa yang kamu makan hari ini?"
"Roti mentega dan bacon. Oh dan dia telah membuat pancake yang enak. Aku juga memakannya. Tapi kenapa kau bertanya?" tanya Robbin.
"Karena kamu terdengar sangat serius dan tulus yang sangat tidak mungkin terjadi pada kamu." kata Jimin.
Robbin tersenyum dan berkata, "Semuanya berubah baik-baik saja dan dia mengubahku."
"Di mana kamu bertemu dengannya? Dan kapan ini terjadi?" tanya Jimin.
"Yah, aku bertemu dengannya di salah satu pernikahan temanku. Aku mencoba merayu dia selama enam bulan dan kemarin lusa dia akhirnya menerima lamaranku. Oh dan aku juga pindah ke Kim Mansion bersamanya akhir pekan ini." kata Robbin.
Mike tersenyum dan berkata, "Aku bisa melihat perubahan besar pada pria ini sekarang. Bagus."
"Ya, kamu harus selalu menjadi pria dengan satu wanita." kata Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED ENCOUNTER
RomanceDunia Soojung terbalik ketika saudara perempuan dan tunangannya mengkhianatinya. Berpikir bahwa tidak ada lagi yang tersisa dalam hidupnya, Soojung memutuskan untuk mengakhirinya tetapi sedikit yang dia tahu bahwa Tuhan memiliki rencana yang lebih b...