Aku Akan Tinggal Di Sini

94 13 1
                                    

Di dalam ruangan.

Jungkook menempatkan Soojung di tempat tidur dan berjalan menuju lemari pakaian.

Mengambil pakaian rumahnya, dia memberikannya kepada Soojung dan berkata, "Ganti dulu."

Soojung menganggukkan kepalanya. Dengan kikuk bangun dari tempat tidur, dia berjalan ke dalam kamar kecil.

Pada saat Soojung keluar, Jungkook sudah berganti pakaian dan duduk di tempat tidur dengan laptop.

Soojung menyipitkan matanya dan bertanya, "Jam berapa?"

Melihat jam tangan, Jungkook menjawab, "1 pagi"

Menyilangkan kedua tangannya di depan, Soojung bertanya, "Jadi?"

"Aku hanya memeriksa beberapa email." kata Jungkook.

Memanjat di tempat tidur, Soojung menutup laptopnya, "Tidur."

Jungkook menghela nafas. Merasa tak berdaya di hadapan istrinya, ia meletakkan laptop itu di meja samping.

Soojung tersenyum dan menepuk kepalanya, "Anak baik."

Menyusuri rambutnya yang lembut, Jungkook berkata, "Kamu harus istirahat." Melingkarkan tangannya di pinggangnya, Jungkook menariknya ke arahnya.

Seperti biasa, Soojung meletakkan kepalanya di dadanya dan berkata, "Aku bertemu Yeri hari ini di mall."

"Apa yang dia katakan?" Jungkook bertanya.

"Dia bilang dia ingin bertemu denganku besok."

"Jadi, apakah kamu akan bertemu dengannya?"

"Mungkin aku akan."

Jungkook menghela nafas dan berkata, "Lakukan apa yang kamu mau. Aku akan selalu ada di sampingmu. Jadi kamu tidak perlu khawatir tentang apa pun."

Soojung tersenyum, "Aku tahu."

"Soojung sebenarnya aku ingin menanyakan sesuatu padamu." kata Jungkook.

Mengangkat kepalanya, Soojung bertanya, "Ya, beri tahu aku."

Menyesuaikan posisinya, Jungkook berkata, "Sebenarnya kami berencana untuk mengirimkan undangan ke Jongin juga tapi-"

Soojung menggigit bibir bawahnya dan menurunkan matanya.

Menyentuh pipinya dengan jarinya, Jungkook berkata, "Tidak apa-apa jika kamu tidak setuju. Aku akan membatalkan undangan mereka besok."

"Tidak apa-apa. Kamu tidak perlu melakukan itu. Keluarga Kim adalah bagian dari Perusahaan Jeon, jadi perlu mengundang mereka." kata Soojung.

Jungkook tersenyum, "Sekarang tidurlah."

Jungkook adalah orang yang bersikeras mengundang keluarga Kim ke pesta. Semua orang menentangnya tapi Jungkook bertekad untuk mengundang mereka. Dia ingin menunjukkan kepada Jongin bahwa Soojung sekarang adalah miliknya dan dia tidak ada hubungannya dengan Jongin.

.....

Sementara Jimin diam-diam mengemudikan mobil sementara Younjung diam-diam duduk di kursi penumpang.

Keduanya tidak berbicara satu sama lain setelah mereka memasuki mobil.

Jimin sesekali mencuri pandang darinya.

Younjung tertawa dan berkata, "Jika kamu ingin menatapku maka tatap saja."

Tiba-tiba, Jimin menghentikan mobilnya dan berkata, "Apa? Siapa bilang aku menatapmu."

Younjung hanya mengangkat alisnya dan tidak mengatakan apa-apa.

Sambil menggaruk kepalanya, Jimin berkata, "Sebenarnya ada sesuatu di wajahmu. Kamu harus mencuci muka dengan benar." Jimin hampir tersedak setelah mendengar kata-katanya sendiri. Dia ingin merayu wanita yang duduk di sampingnya ini. Siapa yang menyuruh seorang gadis untuk mencuci wajahnya dengan benar? Dia ingin membuatnya terkesan tapi sekarang.

UNEXPECTED ENCOUNTER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang