Berterima Kasih Kepada Tuhan

102 12 5
                                    

Daisy menundukkan kepalanya dan berkata, "Oke, aku minta maaf. Mulai sekarang aku tidak akan pernah membicarakan hal buruk tentang Jaehyun."

"Aku akan senang jika kamu melakukan itu." kata Hana.

Daisy menganggukkan kepalanya dan pergi.

Hana tidak repot-repot mengejarnya karena dia tahu bahwa Daisy salah. Dia tidak punya hak untuk berbicara tentang kekasihnya seperti itu.

Setelah memasuki ruangan, Daisy menendang sofa dan bergumam, "Pelacur itu, apa yang dia pikirkan tentang dirinya sendiri. Hanya karena dia memiliki segalanya, bukan berarti dia berhak berbicara seperti itu kepadaku. Dia sangat bangga pada hubungan baru. Aku ingin sekali melihat wajahnya saat aku menghancurkan hubungannya dan menjadikan Jaehyun milikku. Tunggu dan lihat saja."

....

Hari berikutnya

"Apa? Serius Mike memberitahumu hal seperti itu?" Soojung tersentak kaget.

Anna menganggukkan kepalanya dan berkata, "Ya, aku juga terkejut." Beralih ke ibu Jeon, dia bertanya, "Bu, apa yang harus kita lakukan sekarang?"

Ibu Jeon tersenyum dan berkata, "Dia tahu."

"Apa? Tapi bagaimana?" tanya Soojung.

"Mungkin aktor bodoh itu membocorkan semuanya saat Mike mengancamnya." Ibu Jeon berkata.

"Sekarang apa selanjutnya?" tanya Anna.

Ibu Jeon menyeringai dan berkata, "Dia tidak tahu bahwa kita tahu bahwa dia tahu. Jadi mari kita bertindak bersamanya."

Anna dan Soojung saling memandang dan mengangguk setuju.

Sebelum Anna berangkat ke rumah sakit, Soojung berkata, "Jangan lupa tentang rencana belanja. Aku akan menjemputmu dan Younjung setelah jam makan siang."

"Oke." Kata Anna sebelum menaiki mobil yang sudah menunggunya.

....

Rumah Sakit.

Saat Anna memasuki kantornya, Tuan Si sudah menunggunya.

Setelah mengenakan jas putihnya, Anna duduk di kursinya dan bertanya, "Katakan padaku, Tuan Si, apa yang kamu inginkan?"

Tuan Si mengerutkan kening dan berkata, "Adikmu telah dirawat di rumah sakit dan operasinya dijadwalkan besok. Aku hanya ingin bertanya apakah operasinya fatal atau-"

"Tidak, ini tidak fatal. Ini operasi normal dan jangan khawatir kami hanya akan mengangkat tuba Fallopii yang rusak sementara yang lain tetap tinggal. Jadi dia tidak akan menghadapi masalah apa pun di masa depan jika dia ingin hamil." kata Anna.

"Aku mendengar bahwa kamu adalah salah satu ginekolog terbaik AS. Jadi aku harap operasinya berjalan lancar." Kata Tuan Si.

"Kamu tidak perlu mengatakan itu kepadaku. Sebagai seorang dokter, aku tahu bagaimana seharusnya aku melakukan sesuatu. Dan jangan khawatir, aku tidak akan membiarkan perbedaan pribadi kita memengaruhi kinerjaku saat melakukan operasi." kata Anna.

Tuan Si menghela nafas. Dia tidak bisa membantu tetapi merasa bangga tentang Anna. Karya dan prestasinya diapresiasi oleh semua orang tidak seperti putri bungsunya yang tidak berguna apa-apa.

Tuan Si berdiri dan berkata, "Aku tahu kamu tidak lagi mengakui aku sebagai ayahmu, tetapi aku masih ingin memberitahumu bahwa aku bangga padamu."

Anna mengangkat alisnya dan berkata, "Terima kasih banyak Tuan Si almarhum ibuku, kakek dan pamanku yang merupakan keluarga asliku juga sangat bangga padaku."

UNEXPECTED ENCOUNTER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang