Setelah upacara pertukaran cincin, semua orang melangkah maju dan mulai memberikan restu kepada Jaehyun dan Hana.
Saat itu Yeri melangkah maju dan berkata, "Ini adalah hadiah kecil dariku."
Hana tersenyum dan menerima hadiah itu, "Terima kasih banyak."
Memukul Jaehyun dengan sikunya, Hana memelototinya.
Jaehyun menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Terima kasih."
Yeri tersenyum dan berkata, "Aku tahu sulit bagimu untuk memaafkanku tapi aku harap kamu akan mencintai keponakan kecilmu ini."
Mata Jaehyun melembut saat dia melihat bayi Yeri.
Saat itu Soojung datang dan berkata, "Ya paman Jaehyun akan mencintai kedua keponakannya sama-sama. Apakah aku benar Jaehyun?"
"Aku akan menjadi paman yang sangat ketat." kata Jaehyun.
Yeri tersenyum dan berkata, "Bayi-bayi itu masih akan mencintai paman mereka yang tegas, Jaehyun."
Jaehyun menarik napas dalam-dalam dan bertanya, "Berapa umur bayinya?"
Sambil membelai perutnya, Yeri berkata, "23 minggu."
"Hati-hati di jalan." Kata Jaehyun datar sebelum berjalan keluar bersama Hana.
Setelah Jaehyun dan Hana pergi, Soojung menepuk punggung Yeri dan berkata, "Beri dia waktu. Dia akan baik-baik saja."
Yeri tersenyum dan menganggukkan kepalanya.
.....
"Jadi aku ikut." kata Dina.
"Sama." kata Beth.
Sambil bertepuk tangan kegirangan, Hana berkata, "Ayo, kita lakukan."
Dina terkekeh dan berkata, "Kita hanya perlu memilih nama yang bagus untuk kafe kita."
"Ah kalian memikirkan sebuah nama dan aku akan pergi dan membawakan sesuatu untuk kita." kata Beth sebelum berjalan menuju meja makan tempat menyimpan makanan.
"Aduh." desis Beth.
Songpa yang datang ke arahnya dengan cepat menyeretnya ke sofa terdekat dan bertanya, "Apa yang terjadi?"
Melepas tumitnya, Beth berkata, "Sepatu ini sangat sakit."
Membantunya melepas sepatunya, Songpa berkata, "Lalu mengapa kamu memakainya?"
Beth cemberut dan berkata, "Karena aku tidak ingin terlihat pendek di depanmu."
"Buang mereka." kata Songpa.
Beth memutar matanya dan berkata, "Itu baru. Aku membelinya kemarin."
Tanpa daya menggelengkan kepalanya, Songpa berkata, "Jadilah baik dan duduk di sini, aku akan mengambilkan sepasang sandal untukmu."
Beth terkekeh dan berkata, "Tidak apa-apa, aku bisa berjalan tanpa alas kaki." Sebelum bangun dan berjalan menuju meja makan.
Songpa mengerutkan kening dan berkata, "Tidak, Beth, kamu akan terluka."
"Tidak apa-apa Songpa." kata Beth.
....
Mengambil piring, Yeri hendak menyajikan makanan ringan untuk dirinya sendiri, suara dingin namun hangat berkata, "Wanita hamil tidak boleh makan makanan ringan."
Yeri terkekeh dan bertanya, "Jadi apa yang harus aku makan?"
Menempatkan beberapa sayuran hijau di piringnya, Kakek Go berkata, "Ini makanlah."
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED ENCOUNTER
RomanceDunia Soojung terbalik ketika saudara perempuan dan tunangannya mengkhianatinya. Berpikir bahwa tidak ada lagi yang tersisa dalam hidupnya, Soojung memutuskan untuk mengakhirinya tetapi sedikit yang dia tahu bahwa Tuhan memiliki rencana yang lebih b...