Di luar bandara, dua mobil mewah sudah menunggu mereka.
Pengawal Jungkook dengan cepat meletakkan koper Jaehyun di salah satu mobil.
Jungkook kemudian berbalik ke arah Soojung dan berkata, "Kamu pergi dengan adikmu dan menghabiskan waktu bersamanya. Aku akan menjemputmu nanti."
Jungkook hendak pergi ketika Soojung meraih tangannya dan bertanya, "Mau kemana?"
Jungkook tersenyum dan menjawab, "Menurutmu ke mana lagi aku akan pergi. Aku akan pergi ke kantorku."
Mengingat bahwa Jungkook telah memintanya untuk mengikutinya ke kantornya kemarin malam, Soojung berkata, "Aku akan pergi denganmu. Kamu telah memintaku untuk bergabung denganmu kemarin." Tanpa menunggu jawaban Jungkook, Soojung menoleh ke arah adiknya dan berkata, "Jaehyun kamu pulanglah karena ayah sedang menunggumu. Aku akan mengunjungimu nanti, oke."
Jaehyun menganggukkan kepalanya dan melompat ke dalam mobil.
Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada adiknya, Soojung menoleh ke arah Jungkook dan berkata, "Ayo pergi."
Jungkook menghela nafas dan berkata, "Tidak perlu melakukan ini. Kamu bisa menemani adikmu."
Soojung mengangkat alisnya dan berkata, "Kenapa? Apakah kamu tidak ingin aku menemanimu ke kantormu. Apakah ada sesuatu di kantormu yang tidak ingin aku lihat."
Jungkook terkekeh dan berkata, "Apa maksudmu dengan itu. Tidak ada apa-apa di kantorku."
"Kalau begitu tunggu apa lagi. Ayo pergi." Dia kemudian menyeret Jungkook ke dalam mobil.
.....
Mobil berhenti di depan sebuah gedung mewah.
Soojung menurunkan jendelanya. Dia terkejut melihat betapa besar dan mewahnya Perusahaan Jeon. Itu hampir dua kali lipat ukuran Perusahaan Jung.
Han Zihao adalah orang pertama yang keluar dari mobil. Dia membukakan pintu mobil untuk Jungkook. Meluruskan jasnya, Jungkook berjalan menuju sisi lain mobil dan membukakan pintu untuk istrinya. Dia kemudian mengulurkan tangannya ke arah Soojung dan berkata, "Ayo."
Soojung mengambil tangannya keluar dari mobil.
Jungkook memegang erat tangan Soojung dan berjalan menuju pintu masuk.
Jungkook memiliki lift pribadi yang dibuka langsung di kantornya yang berada di lantai paling atas. Dia sengaja memilih untuk berjalan melalui pintu masuk umum karena dia ingin semua orang tahu bahwa ini adalah wanitanya dan dia tidak lagi bujangan sekarang.
...
Saat mereka memasuki gedung, semua anggota staf perusahaan Jeon berdiri dan menyapa mereka. Sudah sangat jarang bagi mereka untuk melihat bos mereka tetapi melihatnya dengan seorang wanita cantik adalah sesuatu yang tidak diharapkan oleh siapa pun.
Soojung memajukan bibirnya ketika dia melihat orang-orang menatap dan bergosip tentang dia. Dia melihat ke arah pria di depannya yang tidak memiliki ekspresi di wajahnya.
Saat Soojung dan Jungkook memasuki lift. Semua orang memadati Han Zihao yang sedang berjuang dengan beberapa dokumen.
"Asisten Han siapa wanita dengan bos itu?"
"Apakah dia kekasihnya."
"Siapa namanya?"
"Sudah berapa lama mereka berada dalam realasi."
Han Zihao sakit kepala. Dia menyerahkan dokumen-dokumen itu kepada asistennya dan berkata, "Aku tidak bisa mengatakan apa-apa sekarang. Kamu akan segera tahu siapa dia. Tapi aku hanya bisa mengatakan kepadamu sekalian bahwa dia bukan seseorang yang dapat kamu sakiti, jadi ingatlah itu. Sekarang pergilah bekerja."
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED ENCOUNTER
Storie d'amoreDunia Soojung terbalik ketika saudara perempuan dan tunangannya mengkhianatinya. Berpikir bahwa tidak ada lagi yang tersisa dalam hidupnya, Soojung memutuskan untuk mengakhirinya tetapi sedikit yang dia tahu bahwa Tuhan memiliki rencana yang lebih b...