Tulus Dan Murni

103 14 2
                                    

Ketika Jungkook memasuki kamar tidur, Soojung sedang tidur.

Melepas bajunya, dia menutup pintu sebelum berbaring di sampingnya.

Saat Jungkook menyesuaikan diri, Soojung berbalik dan meringkuk di dadanya.

Jungkook tersenyum dan mengusap punggungnya.

"Di mana kamu?" Soojung bertanya.

"Merindukanku?" Jungkook bertanya.

Soojung menganggukkan kepalanya dan berkata, "Aku merasa tidak nyaman ketika aku tidak melihatmu setelah aku bangun."

Jungkook terkekeh dan berkata, "Konyol. Apa yang akan kamu lakukan jika suatu hari nanti aku melakukan perjalanan bisnis?"

"Aku akan menemanimu." kata Soojung.

Menariknya lebih dekat, Jungkook berkata, "Kalau begitu aku tidak akan bosan."

"Soojung." kata Jungkook.

"Hmmm."

"Apakah kamu ingin mencoba?" Jungkook bertanya.

Soojung menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak Jungkook. Kami sudah melakukannya tiga kali tadi malam. Apakah kamu tidak puas?"

"Tiga adalah angka sial. Bagaimana jika kehidupan seks kita dikutuk? Tidak, tidak, aku tidak bisa mengambil risiko itu." Kata Jungkook dengan ekspresi yang sangat serius.

Soojung mengangkat kepalanya dan berkata, "Kau tahu terkadang aku merasa kau masih anak-anak."

Menjepitnya, Jungkook mencium lehernya dan bertanya, "Apakah anak-anak melakukan ini? Atau-" menggigit bibir bawahnya, dia berkata, "Ini."

Mendorongnya pergi, Soojung berkata, "Trikmu tidak akan berhasil hari ini karena aku sangat lelah dan itu salahmu."

"Salahku?" Jungkook bertanya.

Soojung menganggukkan kepalanya dan berkata, "Ya, aku menghabiskan setengah energiku untuk meyakinkanmu agar tidak meninggalkanku sendirian dan setengah energiku untuk menyenangkanmu di tempat tidur."

Jungkook mencium keningnya dan berkata, "Maaf. Seharusnya aku tidak bersikap seperti itu."

Soojung menghela nafas dan berkata, "Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika suatu hari aku tidak menghentikanmu. Kamu pasti akan meninggalkanku sendiri dan pergi."

Jungkook menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, tidak, aku tidak akan. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian, aku berjanji. Aku tidak akan pernah keluar tanpa melakukan percakapan yang benar denganmu. Aku tidak akan pernah melakukan itu lagi."

Soojung terkekeh dan berkata, "Aku ingin mempercayaimu, tetapi aku tahu kamu tidak berpikir jernih saat marah. Jadi jangan khawatir, aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi."

Mendorongnya ke bawah, Soojung berkata, "Sekarang biarkan aku tidur."

Jungkook menghela nafas dan menariknya ke pelukannya.

...

Pagi berikutnya ketika Jungkook bangun, Soojung tidak terlihat di mana pun.

Jungkook mengerutkan kening dan mulai mencarinya.

Begitu dia keluar dari kamarnya, seorang pelayan yang sedang menyapu koridor, menundukkan kepalanya dan berkata, "Selamat pagi tuan muda. Nyonya muda mengatakan kepadaku untuk memberi tahu kamu bahwa dia ada di bawah bersama Nyonya. Jadi kamu tidak perlu panik. "

Jungkook mengangguk dan memasuki kamarnya lagi.

....

Di bawah.

UNEXPECTED ENCOUNTER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang