Setelah menutup telepon, Hana segera menelepon Jaehyun dan bertanya, "Sayang, apakah kamu tahu di mana Songpa dan Beth tinggal?"
Jaehyun yang sedang menghadiri pertemuan di markas Jeon bersama yang lainnya bertanya, "Kenapa?"
Setelah Hana menceritakan semua yang dia katakan, "Dia terdengar sangat sedih. Dina dan aku akan pergi mengunjunginya. Aku ingin alamatnya."
Jaehyun menganggukkan kepalanya dan berkata, "Aku akan mengirimkan alamatnya sebentar lagi tapi jangan lupa untuk membawa penjaga bersamamu."
Setelah menutup telepon, Jaehyun bertanya pada Songpa, "Apa yang terjadi antara kamu dan Beth?"
Songpa menarik napas dalam-dalam dan tidak mengatakan apa-apa.
"Kenapa apa yang terjadi?" tanya Jungkook.
"Beth menelepon Hana dan menyuruhnya mentransfer semua investasinya atas nama Songpa karena dia akan meninggalkan kota besok." kata Jaehyun.
Mike, Jimin dan Jungkook menatap Songpa yang saat ini sedang menatap langit-langit dengan wajah tanpa ekspresi.
"Jadi Dina dan Hana ingin bertemu dengannya." kata Jaehyun.
"Zechan akan memberimu alamatnya." kata Jungkook.
...
Sedangkan di Residen Glory, saat Beth sibuk mengemasi barang-barangnya. Dia memutuskan untuk tidak mengambil apa-apa selain pakaiannya dan liontin berbentuk hati yang diberikan Songpa padanya pada kencan pertama mereka.
Dia dengan hati-hati meletakkan semua perhiasan yang diberikan Songpa padanya di atas meja rias dan menghela nafas. Mereka telah berkencan selama hampir tiga bulan dan Songpa telah menghadiahkan tiga puluh potong perhiasan untuknya.
Saat itu bel pintu berbunyi.
Mengencangkan koper, Beth mulai berjalan menuju pintu.
Ketika dia membuka pintu, seorang pria berdiri di depannya dengan dua tas di tangannya.
Dia dengan hormat menundukkan kepalanya dan berkata, "Selamat siang bos wanita, ini untukmu."
Memberi pria itu senyuman lemah, dia berkata, "Kamu bisa mengambilnya kembali karena aku tidak akan membutuhkannya lagi."
Pria itu mengerutkan kening dan bertanya, "Apakah kamu pergi ke suatu tempat bos wanita?"
Beth tersenyum dan berkata, "Aku akan berangkat besok. Karena kamu sudah ada di sini, bantu aku dengan sesuatu. Harap tunggu." sebelum berjalan ke dalam.
Setelah beberapa saat, Beth keluar dengan sebuah kartu di tangannya. Memberikannya kepada pria itu, dia berkata, "Ini-tolong bantu aku memberikan Songpa ini dan katakan padanya bahwa aku akan meninggalkan kunci di meja keamanan di lantai bawah dan juga memintanya untuk tidak mengirim belanjaan lagi."
Pria itu perlahan menganggukkan kepalanya dan berkata, "Ya bos wanita." sebelum mengambil kartu dan pergi.
....
Markas Jeon.
"Songpa, kamu baik-baik saja?" tanya Jimin.
Tanpa berkata apa-apa, Songpa bangkit dan meninggalkan ruangan.
Dalam perjalanan, dia bertemu dengan pria yang dia kirim untuk mengantarkan belanjaan yang dia beli sendiri untuknya.
Melihat tas di tangannya, Songpa bertanya, "Mengapa kamu masih di sini?"
Pria itu menghela nafas dan berkata, "Aku baru saja kembali."
Memberikan kartu itu kepada Songpa, Pria itu berkata, "Bos wanita berkata bahwa dia tidak membutuhkan belanjaan karena dia akan pergi besok dan dia telah memintamu untuk tidak mengirim belanjaan lagi dan dia akan meninggalkan kuncinya di meja keamanan. Juga kartu ini-"
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED ENCOUNTER
RomanceDunia Soojung terbalik ketika saudara perempuan dan tunangannya mengkhianatinya. Berpikir bahwa tidak ada lagi yang tersisa dalam hidupnya, Soojung memutuskan untuk mengakhirinya tetapi sedikit yang dia tahu bahwa Tuhan memiliki rencana yang lebih b...