Merindukan Istrimu

171 24 3
                                    

Soojung tidak percaya bahwa keluarga Jeon benar-benar akan mengakhiri semua kolaborasi mereka dengan keluarga Kim demi dirinya. Dia ingin mengatakan sesuatu tetapi kehabisan kata-kata jadi dia memutuskan untuk berbicara dengan Jungkook tentang hal ini sesudahnya.

.....

Setelah sarapan, semua orang duduk di ruang tamu sambil minum teh.

Nenek Jeon dan ibu Jeon memberikan hadiah mereka untuk Soojung.

Ibu Jeon membuka kotak beludru merah dan mengeluarkan dua gelang yang indah. Itu adalah gelang emas yang ditutupi dengan berlian dan rubi. Dia kemudian meletakkan gelang itu di tangan Soojung dan berkata, "Ibu telah memberiku gelang ini ketika aku menikah dengan ayahmu. Ini juga diberikan kepada ibu oleh ibu mertuanya. Jadi ini sebenarnya adalah aset keluarga yang harus diwariskan dari generasi ke generasi. Jadi hari ini aku memberikan ini padamu."

Soojung melihat ke arah gelang tersebut dan kemudian tersenyum pada ibu mertuanya, "Jangan khawatir ibu, aku akan menyimpannya dengan benar."

Nenek Jeon menoleh ke arah Jungkook dan bertanya, "Kapan kamu berencana untuk berkunjung ke rumah Jung?"

Jungkook meletakkan cangkirnya di bawah dan berkata, "Hari ini."

Nenek Jeon menganggukkan kepalanya dan berkata, "Itu bagus. Kamu harus mengunjungi mereka secepat mungkin. Sebenarnya kita semua harus pergi bersama dan mengunjungi mereka. Bagaimana menurutmu pak tua?"

Kakek Jeon membaringkan tubuhnya dan berkata, "Apapun yang kau katakan, pergilah, Sayang."

Nenek Jeon tersenyum dan berkata, "Jadi sudah diputuskan bahwa kita semua akan pergi bersama."

Ayah Jeon keberatan dan berkata, "Aku ada pertemuan yang sangat penting untuk dihadiri jadi aku tidak bisa pergi. Jadi kalian lanjutkan saja."

Ibu Jeon tiba-tiba naik dan dengan bersemangat berkata, "Ahh, ibu, ide yang bagus. Aku sudah lama tidak bertemu Jung Chuang."

Soojung menepuk pundak ibunya dan bertanya, "Ibu, bagaimana kamu mengenal ayahku."

Ibu Jeon tersenyum pada Soojung dan berkata, "Ayahmu dan aku dulu belajar di sekolah menengah yang sama dan dulu kami pernah berkencan."

Soojung terkejut dia pikir dia telah mendengar sesuatu yang salah. Ayahnya dan ibu mertuanya dulu berkencan. Ini adalah berita besar.

Terdengar suara keras pecahan kaca. Semua orang melihat ke arah di mana ayah Jeon sedang duduk. Dia telah menjatuhkan cangkirnya ke lantai dan wajahnya menjadi merah.

Ayah Jeon cepat-cepat bangkit dan berkata, "Ahh aku ceroboh sekali. Aku menumpahkan teh ke tubuhku. Sekarang bagaimana aku bisa pergi ke pertemuan. Sebaiknya aku menemani kalian." Dia kemudian mengangkat teleponnya dan berkata, "Aku akan menundanya."

Setelah Ayah Jeon pergi, ibu Jeon tertawa kecil dan berkata, "Soojung, pergilah dan ganti baju. Ibu dan aku akan membuat pengaturan yang diperlukan."

Soojung bersikeras untuk membantu mereka tetapi ibu Jeon menyuruhnya pergi.

.......

Di dalam kamar tidur.

Soojung berlari bolak-balik karena dia tidak punya apa-apa untuk dipakai.

Ketika Jungkook masuk dan melihatnya, dia mengangkat alisnya dan bertanya, "Apa yang mengganggumu sekarang."

Soojung berhenti dan menjawabnya, "Aku tidak punya apa-apa untuk dipakai."

Jungkook berjalan menuju lemari pakaian dan berkata, "Sudahkah kamu membuka ini untuk melihat apa yang ada di dalamnya?"

Soojung berjalan ke arahnya dan melihat lemari itu penuh dengan pakaian wanita yang semuanya sesuai dengan ukuran tubuhnya. Dia memandang Jungkook dan bertanya, "Kapan kamu mendapatkan ini?"

UNEXPECTED ENCOUNTER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang