Idolaku

151 21 2
                                    

Jungkook selesai mencuci piring. Soojung memberinya handuk kecil, "Ini bersihkan tanganmu dengan ini."

Jungkook mengambil handuk dan berkata, "Lain kali aku tidak ingin melihatmu di dapur melakukan pekerjaan serabutan ini. Ada pelayan untuk semua ini. Bahkan jika mereka sibuk, kamu datang dan mencariku. Oke." Setelah mengatakan ini, dia menepuk kepalanya dan pergi.

Soojung tidak bisa berkata apa-apa dan hanya bisa menatap kepergiannya.

....

Di ruang makan

Ketika Soojung keluar, dia melihat semua orang sudah ada di sana.

Ketika ibu Jeon melihat, Soojung dia memberinya senyum cerah dan berkata, "Ayo, kami menunggumu."

Taeyong melambaikan tangannya dan berkata, "Kakak ipar datang dan duduk di dekat kakakku. Dia telah menyediakan tempat duduk untukmu."

Soojung menganggukkan kepalanya dan duduk di kursi dekat Jungkook.

Melihat semua orang hadir di ruang makan, Ayah Jung berkata, "Karena semua orang ada di sini, mari kita mulai makan."

Semua orang mulai menempatkan makanan di piring mereka.

Ibu Jeon memberi Ayah Jung iga babi asam yang telah dia siapkan dan berkata, "Ini Chuang makan ini, aku tahu itu favoritmu."

Ayah Jeon hampir memuntahkan makanan dari mulutnya dan berkata, "Maafkan aku."

Taeyong mengambil tisu dan memberikannya kepada ayahnya. Kemudian dia mencondongkan tubuh ke arahnya dan berbisik, "Sepertinya Tuan Jeon memiliki saingan cinta sekarang. Kamu harus melakukan sesuatu. Aku tidak ingin ayah tiri."

Ayah Jeon menyipitkan matanya dan berkata, "Diam."

Taeyong meletakkan jarinya di mulutnya dan melanjutkan makan.

Sementara mengabaikan semua orang, Jungkook terus menaruh makanan di piring Soojung. Ketika Soojung mencoba menghentikannya, dia berkata, "Kamu harus makan lebih banyak. Kamu terlalu kurus."

Soojung memajukan bibirnya dan berkata, "Tapi ini terlalu berlebihan. Aku akan menjadi gemuk."

Jungkook menepuk kepalanya dan berkata, "Bahkan jika kamu menambah 50 kg lagi, aku tidak keberatan."

Soojung menatapnya dan berkata, "Bagaimana jika orang mengatakan bahwa istrimu gemuk?"

"Aku tidak peduli."

"Bagaimana jika aku tidak cocok dengan gaun dan sebagainya?"

"Aku tidak peduli."

"Bagaimana jika orang mulai menilai seleramu?"

"Aku tidak peduli."

"Bagaimana jika-" Soojung hendak mengatakan sesuatu ketika Jungkook memotongnya dan berkata, "Aku tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang. Tapi jika mereka mengatakan bahwa menjadikanmu sebagai hidupku adalah rasa yang tidak enak, maka aku akan senang memiliki rasa yang tidak enak."

Soojung menatap Jungkook. Dia tidak tahu apakah dia serius atau tidak, tetapi dia bisa merasakan bahwa kata-katanya tulus.

Melihat Soojung linglung, Jungkook berkata, "Jangan terlalu banyak berpikir dan makanlah."

.....

Setelah semua orang selesai makan, Ibu Jeon dan nenek Jeon masuk ke dalam untuk mengambil makanan penutup.

Ayah Jung menoleh ke arah Soojung dan berkata, "Adikmu akan kembali besok. Aku menyuruhnya untuk melanjutkan studinya di London sendiri, tetapi dia berkata bahwa dia ingin kembali dan membantuku dalam bisnis keluarga kita. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya. Kamu hanya bisa membuatnya mengerti sekarang."

UNEXPECTED ENCOUNTER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang