Soojung terkejut. Semenit yang lalu dia setuju untuk menikah dengannya dan sekarang dia diseret olehnya ke kantor pencatatan pernikahan, "kenapa terburu-buru."
Meningkatkan kecepatannya, kata Jungkook, "Kantor pendaftaran pernikahan tutup jam 6 dan ini sudah jam 4. Kita harus buru-buru."
Soojung menundukkan kepalanya dan memutuskan untuk membiarkannya melakukan apa yang dia inginkan. Dia sudah setuju untuk menikah dengannya sehingga tidak ada jalan untuk kembali.
...
Setelah berjalan selama beberapa menit, mereka melihat mobil Jungkook.
Soojung melihat ada orang yang mondar-mandir di depan mobil. Dia terlihat seperti seorang siswa yang tidak sabar menunggu hasilnya.
Mereka berhenti di depan laki-laki yang tidak sabar itu, Jungkook memanggilnya, "Han Zihao."
Terkejut dengan panggilan tiba-tiba itu, Han Zihao berhenti bergerak dan menyapa bosnya, "Bos."
Dia kemudian berbalik ke arah Soojung, "Nona Jung."
Ini adalah pertama kalinya Han Zihao melihat Soojung secara langsung. Sekarang dia mengerti mengapa bosnya yang dingin dan menyendiri begitu tergila-gila pada wanita ini. Bahkan Han Zihao tercengang oleh kecantikannya.
Kulitnya berwarna putih susu. Dia memiliki mata berwarna cokelat muda. Rambut hitam legamnya diikat menjadi sanggul. Dia memiliki tubuh yang sempurna dan tinggi badannya memenuhi standar model internasional.
"Tunggu apa lagi, masuk ke dalam mobil." Kembali dari lamunannya, Han Zihao segera mengikuti perintah atasannya, "Ya, Tuan." Dia kemudian mengikuti mereka di belakang.
Setelah menaiki mobil, Han Zihao melihat ke arah ejekannya, "Ke mana Tuan?"
Dengan wajah tanpa ekspresi, Jungkook berkata, "Kantor Pendaftaran Pernikahan."
Han Zihao menggelengkan kepalanya dengan tak percaya.
Melihat reaksi asistennya, Jungkook menyipitkan matanya, "Kenapa ada masalah?"
Han Zihao menghentikan tindakannya, "Tidak- Tidak tuan tidak masalah sama sekali."
Dalam perjalanan menuju kantor pencatatan perkawinan, suasana di dalam mobil benar-benar sunyi. Soojung memutuskan untuk memecahkan keheningan. Melihat ke arah Jungkook, dia bertanya, "Ngomong-ngomong, apa yang kamu lakukan di tebing itu?"
Han Zihao diam-diam berdoa untuk bosnya. Saat dia diam-diam berdoa untuk bosnya, dia melihat Jungkook menunjuk ke arahnya, "Istrinya meninggal hari ini dan kami ada di sana untuk pemakaman."
Han Zihao melebarkan matanya dengan tidak percaya, 'Ahhhh bos, bagaimana bisa kamu begitu tidak tahu malu. Aku selalu membantumu dan kamu membunuh istriku yang masih hidup tanpa ragu-ragu. Huhuhu kenapa Tuhan. Mengapa bosku begitu tidak tahu malu.'
Soojung menggelengkan kepalanya dan berkata, "Istrinya meninggal hari ini dan kamu ada di sana untuk pemakamannya, tetapi dia tidak terlihat seperti seseorang yang baru saja kehilangan istrinya?"
Jungkook memandang asistennya dengan tatapan penuh arti. Memahami tatapan Jungkook, Han Zihao dengan cepat mengeluarkan saputangannya dan berpura-pura menghapus air matanya, "Bukan begitu Nona. Aku sangat sedih. Huhuhu istriku. Dia meninggalkanku sendirian di dunia yang kejam ini. Apa yang akan aku lakukan tanpa dia. Ahhhh huhuhu."
Melihat Han Zihao berakting, Jungkook memutar matanya dan berbalik ke arahnya
"Lihat betapa menyedihkannya dia."
Soojung menganggukkan kepalanya dan melihat ke luar jendela. Dia sedang memikirkan bagaimana hidupnya tiba-tiba berubah. Dia akan menikah dengan Jongin pria yang dicintainya. Tapi sekarang dia menikah dengan Jungkook yang adalah orang asing. Soojung menghela napas dan memutuskan untuk menerima segala sesuatu apa adanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED ENCOUNTER
RomanceDunia Soojung terbalik ketika saudara perempuan dan tunangannya mengkhianatinya. Berpikir bahwa tidak ada lagi yang tersisa dalam hidupnya, Soojung memutuskan untuk mengakhirinya tetapi sedikit yang dia tahu bahwa Tuhan memiliki rencana yang lebih b...