Deep talk

4.2K 174 7
                                    

Setelah hari result 8 besar kemarin, kini tinggal 7 peserta Idola Indonesia karena anggis harus keluar malam itu. Kini hanya tersisa salma, rony, paul, nabila, syarla, neyl, dan novia.

Mereka kembali disibukkan dengan jadwal latihan dan tentu saja persiapan yang lebih matang lagi karena persaingan sudah semakin ketat, semakin sepi pula karantina.

Seperti malam ini mereka telah selesai dengan kegiatan masing-masing, semua sedang berada dikamarnya untuk istirahat. Salma yang notabene anak tongkrongan melihat jam menunjukkan pukul 10 malam tapi dia belum merasa mengantuk, akhirnya dia mengajak novia teman sekamarnya untuk ke kamar nabila.

"Eh nop yuk kekamar nabila bosen kali aku, masih pengen ngobrol kita rumpi-rumpi disana" ajak salma.

"Nggak ah, capek kali aku sal seharian latihan, built in juga dah lelah badanku ni" tolak Novia.

"Yaudah deh gua sendiri aja ya kalo gitu, lu nggak papa kan gua tinggal?"

Novia pun menggelengkan kepalanya sebagai tanda bahwa dia baik-baik saja tidur sendiri dikamar, daripada dirinya harus direcoki oleh kegabutan salma.

Salma pun keluar kamarnya menuju kamar nabila, dan mengetuknya sambil mengucap salam, tak lama kemudian si empunya kamar membukakan pintu dan mempersilahkan salma masuk.

"Sorry nih bil gua ganggu, lu belum mau tidur kan gua gabut banget bil novia juga udah capek mau gua ajak main" jelas salma.

"Hehe nggak papa kok kak aku juga belum ngantuk, tapi syarla malah udah kealam mimpi kasian dia juga kecapekan kayaknya, eh kak tadi paul nawarin mau nonton film baru di net*lik mau nggak, kalo mau yuk kekamarnya" ajak nabila.

"Wadoh sejak kapan anakku ini makin aktip, jangan macem-macem ya nak Paul itu buaya" balas salma kaget.

Salma memang terbiasa memanggil syarla dan nabila dengan sebutan "nak" mereka pun kadang memanggil salma dengan sebutan "mamih" karena merasa salma sangat keibuan.

"Ya tadi aku nggak mau mih soalnya kan nggak ada temen, sekarang kalo ada kak salma kan gak papa kita nonton bareng" ucap nabila.

Salma pun akhirnya setuju karena jujur dia bingung mau ngapain padahal dia belum ngantuk, ditambah ngejokes sama nabila yang masih sangat polos tentu berbahaya untuk jokes sekelas tongkrongan salma, jadi lebih baik bergabung dengan paul yang bisa mengimbangi. Mereka akhirnya menuju kamar paul dan rony.

"Kak masuk langsung aja tadi aku chat paul katanya pintunya nggak dikunci" ucap nabila yang sebelumnya sudah menghubungi paul.

Mereka pun masuk dan tidak menemukan siapapun. Nabila pun memanggil paul namun yang terdengar malah suara rony dari balkon kamar.

"Kak paul dimana?" Tanya nabila.

"Paul lagi mandi bil,ngapain lu kesini" jawab rony masuk ke kamar.

"Tadi dia ngajak nonton film kak, jadi aku ajak kak salma juga biar kita bisa nonton bareng jadi nggak dikira macem-macem" jelas nabila.

"Tunggu aja sebentar" ucap rony kemudian menatap salma yang juga menatapnya datar.

Rony pun kembali ke balkon, dan duduk kembali menikmati gemerlapnya kota jakarta sambil mengeluarkan rokok dari sakunya.

Rony pun kembali ke balkon, dan duduk kembali menikmati gemerlapnya kota jakarta sambil mengeluarkan rokok dari sakunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RIUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang