Ajang talent show Idola Indonesia tinggal menyisakan empat peserta lagi. Mereka mendapatkan julukan The Aces. Nama mereka semakin dikenal dan fanbase mereka semakin besar.
Paul, Nabila, Rony, dan Salma mereka mungkin tak pernah menyangka bisa melangkah sejauh ini. Tapi mereka membuktikan kemampuan mereka tidak bisa diremehkan.
Hari ini mereka selesai latihan dengan cepat. Setelah kembali ke hotel, mereka punya waktu untuk kegiatan pribadi masing-masing.
Sebagai orang yang tidak bisa diam, Salma pun ngide ingin membuat jelly dari jelly kemasan yang dia beli. Senyum manisnya merekah ketika membayangkan segarnya jelly yang akan dia santap.
Sebelum itu Salma membaca petunjuk pembuatan jelly, alisnya mengkerut memahami instruksi dikemasan.
"Oh ini airnya segini, terus dicampurin" ucap Salma sambil mempersiapkan air dalam panci.
Dia pun dengan serius mengikuti instruksi, sangat fokus hingga tak menyadari Nabila menyusulnya.
"Ka sal lagi buat apa?" Tanya Nabila.
"Hehe lagi ngide buat jelly nab, nanti cobain yaa" jawab Salma riang.
"Siap kak"
"Loh Paul sama Rony kemana?" Tanya Salma.
"Tadi sih mereka nongkrong di lobi kak, tali gak tau sekarang" jawab Nabila.
"Kak, aku ijin ke kamar dulu ya, aku ada tugas online yang belum selesai" ucap Nabila.
"Oke Nab, nanti kalau udah jadi aku panggil ya" balas salma.
Akhirnya Salma kembali memasak sendirian, karena Nabila masih ada tugas sekolah. Dia mencoba mengaduk jelly nya agar tak menggumpal, sambil menyalakan timer agar masaknya sesuai.
Setelah timer berbunyi Salma segera mematikan kompornya dan menuangkan jelly nya ke wadah kecil-kecil, kemudian menaruhnya ke kulkas.
Sementara itu Rony dan Paul sedang asik hunting jajanan di sekitar hotel. Mereka membeli banyak aneka gorengan, telur gulung, cilok, dan sejenisnya.
"Pol, udahan lah banyak bet ini" ucap Rony mengingatkan.
"Nanti kan dimakan sama Nabila Salma, udah tenang aja"
Saat melewati beberapa stan, langkah Rony terhenti didepan stan salad buah. Rony terlihat mempertimbangkan keinginan untuk membeli.
"Lu mau?" Tanya Paul melihat rony.
"Iyah buat Salma, dia bilang mau hidup sehat jadi cemilannya harus sehat" ucap Rony lalu memesan.
"Idih sok banget lu, jangan lu gunain buat senjata PDKT yakk" balas Paul.
"Pikiran lu jelek mulu ke gua pol" Rony membalas.
"Tenang aja gua gak agresif lagi, kemarin udah 'ditolak' gua" tambah rony.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIUH
FanfictionHalo, selamat datang di cerita saya. Cerita ini murni saya buat untuk rasa "halu" saya yang kagum terhadap Salma & Rony Idol season 12. Shipper mereka yaitu "Salmon" sangatlah menginspirasi saya untuk menulis cerita ini. Saya masih penulis amatir, j...