Malam results show telah kembali lagi. Tinggal empat peserta yang bertahan, dan mereka diberi julukan The Aces. Namun sebelum malam result telah banyak fans yang menyebut mereka dengan PaNaRoMa yang merupakan bagian dari singkatan nama empat peserta tersisa Idola Indonesia, yaitu Paul, Nabila, Rony, dan Salma.
Mereka berempat bersiap dibackstage untuk opening song. Entah mengapa malam ini terasa begitu menegangkan, sedih, namun juga terasa seru karena semakin banyak yang mengenal dan mendukung mereka.
Mereka membuka acara dengan menampilkan lagu Kau dan lagu Hanya memuji. Chemistry mereka begitu terasa bahkan saat awal lagu. Koreo yang disuguhkan pun memanjakan mata para penggemar terutama fanbase shipper.
Bagaimana tidak, disana ada adegan mereka berpegangan tangan juga jangan lupa adegan dansa dimana beberapa hari lalu Salma terjatuh saat latihan.
Kini mereka telah dengan mantap menarikan semua koreo. Saat tiba di korea Salma harus berpegang pada Rony dan memutar tubuhnya, Rony langsung sigap memegang tangannya tak lupa matanya mengawasi dan memastikan sepatu Salma aman.
Soal pecah suara jangan diragukan lagi mereka berempat sudah khatam karakter nya masing-masing. Chemistry Salmon dan Panal sukses membuat para penggemar di studio berteriak riuh.
Rony terlihat begitu menikmati bernyanyi dengan Salma. Ada begitu banyak interaksi serta tatapan mata yang tak pernah bosan dia lihat. Rony menyadari sekarang bernyanyi dengan rasa ternyata lebih indah untuk dinikmati.
Disisi lain Salma pun sama, hari ini entah mengapa mood nya sangat baik sejak kejadian salting di pantry yang lalu. Ditambah hari ini Rony terlihat memotong dan merapikan sedikit rambutnya membuat cowo itu terlihat lebih segar dipandang.
Saat Salma melakukan koreo berjalan sambil memegang bahu Rony seperti diatas, teriakan riuh penonton semakin menjadi-jadi. Dengan hati-hati Salma juga memperhatikan langkahnya karena dia memakai heels.
Saat jarak Rony dirasa terlalu jauh darinya, Salma pun memberi kode pada Rony,
"Ron, jangan jauh-jauh"
KAMU SEDANG MEMBACA
RIUH
FanfictionHalo, selamat datang di cerita saya. Cerita ini murni saya buat untuk rasa "halu" saya yang kagum terhadap Salma & Rony Idol season 12. Shipper mereka yaitu "Salmon" sangatlah menginspirasi saya untuk menulis cerita ini. Saya masih penulis amatir, j...