Setelah kembali dari taman bersama rony, salma bergegas kembali ke ruang make-up, dia berjalan dengan diiringi senyuman sepanjang jalan.
Di ruang make up salma mendapati syarla dan nabila tengah di rias, tapi dia tak mendapati novia disana. Tak lama setelah itu novia muncul dibelakang salma dengan wajah yang masih syok.
"Lah ku kira kau udah make up duluan nop, ternyata masih polos gini" ucap salma.
"Sal, si paul sama rony cuma temen kan nggak lebih?"
Bukannya menjawab pertanyaan salma, novia justru melenceng ke topik lain.Mendengar pertanyaan novia, salma kembali teringat jawaban rony yang absurd tadi, salma malah membayangkan kearah sana, dan bergidik ngeri sendiri.
"Emang napa sih nop?, pertanyaan lu aneh"
"Yaa gpp sih, ku tengok-tengok mereka tu dekeeeet banget, sering jalan bareng, makan bareng, main juga bareng, lah mereka juga sekamar terus"
Novia mulai flashback kedekatan paul dan rony selama karantina."Huss, ngomong apa sih kau ni nop, mereka temen lah, jangan kotor ya pikiran kau"
Salma segera menyudahi pembicaraan absurd ini sebelum dia juga membayangkan lebih jauh.Disisi lain, rony menuju ruang ganti langsung disambut bombastic side eye dari paul ditambah paul menunjukkan gerak gerik seperti cewe yang lagi ngambek ke cowo nya, dibalas dengan tatapan jijik dari rony.
"Ni bocah kesambet apa lagi?" Batin rony.
Singkatnya, Spekta Show kembali digelar dengan song opening dari para peserta. Setelah itu mereka diberi jeda untuk persiapan trio perform.
Trio perform yang pertama adalah paul, nabila, dan rony.
Mereka menampilkan medley song dengan epik dan manis. Timbre suara berbeda dari ketiga nya membuat lagu semakin hidup. Selain itu soal pecah suara jangan ditanya, paul nabila sudah khatam dengan chemistry duet mereka sedangkan rony memang ahlinya pecah suara.
Setelah mereka tampil, dilanjutkan oleh trio perform kedua yaitu ciwi-ciwi syarla, novia, dan salma.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIUH
FanfictionHalo, selamat datang di cerita saya. Cerita ini murni saya buat untuk rasa "halu" saya yang kagum terhadap Salma & Rony Idol season 12. Shipper mereka yaitu "Salmon" sangatlah menginspirasi saya untuk menulis cerita ini. Saya masih penulis amatir, j...