Hari ini para kontestan kembali disibukkan dengan latihan untuk persiapan spekta show. Mereka telah berada di gedung Rajawali tv sejak pagi hari.
Sekarang mereka sedang rehat diruangan make up sekaligus ruangan istirahat untuk kontestan. Novia, paul, salma, dan rony duduk berjajar sambil bermain ponsel masing-masing, sedangkan nabila dan syarla sedang asyik membuat konten di toktik.
Rony yang kebetulan duduk disebelah salma, meminta pendapat gadis itu tentang aransemen lagu yang sedang rony putar di HP nya.
"Sal, menurut lu ini kalo di improve bagian bait ini bagus ga?"
Salma pun menoleh dan mendekat kan kepalanya ke ponsel rony, rony pun spontan juga mendekat untuk lebih fokus.
"Emm bagus sih sebenernya, tapi menurut gua mending improve nya di chorus aja lebih dapet feel nya" pendapat salma.
Disisi lain novia yang duduknya terpisah oleh paul dari salma-rony, iseng ingin membuat snap ig untuk memberi kabar fans nya. Saat sedang bersapa, novia pun mengarahkan kameranya kearah ketiga temannya itu.
Rony yang sadar kamera spontan menjauh dari salma, membuat salma ikut terkejut belum sadar apa yang terjadi.
"Kerja mulu nop, nop" ucap rony.
Novia pun tertawa karena paham yang dimaksud oleh rony. Diantara mereka bertujuh, novia adalah orang yang terupdate di akunnya. Hal ini menyebabkan banyak fanbase lain yang ingin melihat kabar dari idolanya sering mampir dilapak novia. Apalagi fans salma-rony karena keduanya sama-sama sangat jarang memposting di medsos mereka.
Novia sering membagikan kebersamaan Paul-Nabila juga Salma-Rony yang memiliki shipper fanbase yang cukup besar setelah duet mereka. Salma yang paham pun ikut tertawa, begitupun paul. Mereka adalah sumber rejeki novia karena shipper fanbase mereka sangatlah loyal.
"Bagus nop, kau jual teman-teman mu ini?" Canda salma.
"Hahahaha sumpah ya, aku udah banjir dm pada nanyain kalian semua" balas novia.
"Kemarin dah dikasih martabak, sekarang minta apa kau?" Tanya salma sambil tertawa.
"Emmm apa ya, kopi boleh deh guys hahahaha"
Tak lama setelah snapgram itu dipostingnya, mereka sudah kedatangan paket kopi dari fanbase mereka. Novia sebenarnya merasa tidak enak karena awalnya hanya becanda, dia juga membuat snap lanjutan menjelaskan bahwa sebenernya dia cuma becanda, tapi tetap berterimakasih kepada fanbase yang selalu loyal ke para idolanya.
Mereka semua menikmati kopi kiriman dari fanbase, sambil bercanda tawa berbagi keceriaan dan kebahagiaan.
"Eh aku tu cuma becanda guys tadi" novia masih merasa tak enak.
"Halah boong lu nop, emang udah niat lu jual temen-temen mu ini kemarin demi martabak sekarang kopi" balas salma dengan tawa.
"Yaa kan mereka tu gemes sama kalian, pengin tau kalian ngapain dan lagi sama siapa gitu tapi malah jarang post, apalagi salma udah bedebu kurasa akunmu itu" novia mencoba membela diri.
"Ya karna gua bingung mau posting apa nop" balas salma.
"Btw guys ini kopi nya enak ya?" Paul mulai mengganti topik.
"Woiya jelas, kenangan mantan" ucap rony dengan cengiran.
Semua harus loading terlebih dulu untuk mengerti jokes rony tapi tidak dengan salma, dia langsung tersenyum menghadap rony kemudian tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIUH
FanfictionHalo, selamat datang di cerita saya. Cerita ini murni saya buat untuk rasa "halu" saya yang kagum terhadap Salma & Rony Idol season 12. Shipper mereka yaitu "Salmon" sangatlah menginspirasi saya untuk menulis cerita ini. Saya masih penulis amatir, j...