Selesai?

3.7K 152 19
                                    

Jangan lupa streaming single kedua Salma 'Bunga Hati' ya guyss diseluruh platform musik.🌻🧡

Ajang Idola Indonesia season ini terasa spesial. Bukan apa-apa tapi persaingan di season ini tergambar dengan sehat. Para kontestan yang telah lulus lebih dulu pun masih sangat mensupport temannya yang masih berjuang.

Tak hanya itu melalui beberapa foto dan video banyak diantara mereka yang masih rutin bertemu bahkan untuk sekedar hang out bersama. Rasa kekeluargaan di season ini terasa sangat kental.

Tak hanya itu, diluar dugaan fanbase shipper juga semakin luas dan besar terutama untuk shipper Panal dan SalmOn. Mereka seakan punya magnet sendiri untuk menarik banyak orang.

Pihak tv pun pastilah memantau pergerakan medsos. Para fans tak hentinya memberikan saran, request, bahkan dukungan untuk Idola mereka. Fans shipper pun tentu ingin lebih banyak melihat interaksi antara dua orang yang mereka sukai.

Para crew pun harus memutar otak agar bisa menahan semua antusias fanbase dan tetap menjaga rating program. Untuk itu menjelang closing program, mereka merencanakan berbagai kejutan yang menarik.

Hari ini mereka syuting untuk keperluan pembuatan mv remake lagu dari Glen Fredly yang berjudul 'Selesai'. Sebenarnya remake lagu ini dinyanyikan oleh top 14 namun pembuatan mv mereka dibagi menjadi beberapa grup.

Hari ini grup PaNaRoMa lah yang kebagian jadwal syuting. Mereka mengambil set di sebuah cafe yang cukup aesthetic. Paul dan Rony sudah datang lebih dulu dan langsung bersiap untuk di make up.

"Ron kok gua deg-degan ya" celetuk Paul.

"Kenapa?" Tanya Rony.

"Gua nanti bisa akting ngga ya, takut malu-maluin" balas Paul.

Mendengar itu membuat tawa Rony menyembur keluar.

"Bwhahahhaha kocak lu bule. Santai ae lah, biasanya juga kita syuting iklan" ucap Rony yang terlihat lebih tenang.

"Ya beda cuk, ini kan harus akting yang serius, kalo iklan kan kita ada skrip" ucap Paul.

"Kok lu bisa setenang ini sih?" Tanya Paul lagi.

"Gatau bawaan lair" jawab singkat Rony.

"Anjirlah" Paul sudah menyerah.

"Gua malah ngga ngerasa grogi, tapi seneng" tiba-tiba Rony nyeletuk sendiri.

Rony bukan orang yang suka ceplas ceplos, dia irit sekali bicara apalagi tentang hidup mya sendiri. Selain pekerjaan dia sangat jarang curhat kalau tidak dipancing Paul. Dan hanya Paul orang yang tau tentang Rony.

"Iya lu seneng bisa ketemu Salma kan? Gua liat-liat semenjak ketemu latihan bareng waktu itu muka lu senyum mulu padahal katanya ngambek. Disogok apa lu sama Salmak?" Paul penasaran.

"Ekhm bukannya mau sombong apalagi pamer yaa...." Rony menegakkan duduk nya dan menatap Paul dengan senyum.

"Gua digandeng sama Salma cuy, ahhhey" terlihat wajah sumringah dari Rony.

Mendengar itu Paul mengerutkan alisnya,

"Ngga mungkin, Salma tu gengsi nya selangit mana mau dia dulu yang gandeng kau" Paul meremehkan.

"Dih serah lu bule, yang penting gua yang ngerasain, whleee 😝" -Rony.

Paul tak ingin kalah dari Rony pun membalas,

"Bahahaha baru digandeng aja lu udah seneng, noh si Ryan dipeluk hah mau apa lu" skak Paul.

"Ajg, wah beraninya bawa masa lalu nih bule. Tapi gapapa Salma sendiri yang bilang kalau dia udah gaada apa-apa yang si ono" balas Rony.

RIUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang