Hari ini para kontestan menghabiskan waktu di karantina dengan berkumpul bersama, menikmati cemilan dan kopi.
Sekarang mereka tinggal berlima, vibes sepi mulai terasa disela canda dan tawa.
Mereka asyik bermain monopoli. Salma selalu jadi yang paling ambisius dalam permainan. Sebenarnya diatas salma masih ada paul, tapi dalam permainan ini justru dia tidak fokus untuk dirinya sendiri melainkan sibuk menjelaskan aturan main untuk nabila taqiyyah.
"Powl buruan jalan" salma sudah tidak sabar."Ni yah nabila, liat cara aku main baru nanti kamu jalan" Paul masih sibuk dengan nabila.
"Waduh pelan-pelan pak sopir" salma mulai memancing.
Namun naasnya permainan Paul justru membawanya ke penjara. Hal itu tentu disambut tawa gembira salma dan syarla, sementara nabila semakin bingung.
"Bhahahhahaha udahlah nab jangan ikutin paul, tuh liat dia sendiri aja malah masuk penjara" salma sangat bersemangat.
Disela tawa mereka, rony justru tidak fokus karena ponselnya terus bergetar dan menampilkan sebuah nama. Paul yang menotice pun mengingatkan rony,
"Angkat aja lah ron, ngapain lu diemin gitu siapa tau penting"
Salma, syarla, dan nabila pun sontak mengarah kan pandangan ke rony. Tak ingin menjadi pusat perhatian, rony pun ijin mengangkat telfonnya.
"Halo"
"Halo, aku di depan hotel ya, kamu bisa keluar?" Ucap suara seberang.
"Hah, ngapain?"
"Mau ketemu kamu sebentar"
"Oke, tunggu dibawah" ucap rony lalu mematikan ponselnya.
Rony pun kembali ke teman-teman nya dan meminta ijin untuk keluar sebentar.
"Guys, gua out dulu mainnya ya"
"Mau kemana lu?" Paul menyahuti.
"Kebawah, dia dateng" ucap rony.
"Ngapain dia kesini?" Tanya paul.
"Ya nggak tau makanya mau gua temuin" jawab rony berlalu pergi.
Salma, syarla, dan nabila sepertinya tau siapa yang dimaksud rony. Rony tak pernah mau menyebutkan namanya, itu berarti perempuan yang bersama rony di backstage.
"Gua mau liat ah ngapain sih dia kesini" ucap paul.
"Gausah lah pol, privasi" ucap salma mencegah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIUH
FanfictionHalo, selamat datang di cerita saya. Cerita ini murni saya buat untuk rasa "halu" saya yang kagum terhadap Salma & Rony Idol season 12. Shipper mereka yaitu "Salmon" sangatlah menginspirasi saya untuk menulis cerita ini. Saya masih penulis amatir, j...