Marah

3.9K 178 2
                                    

Setelah bang neyl lulus dari Idola Indonesia, kegiatan para kontestan kembali seperti semula yaitu latihan untuk perform dan kegiatan-kegiatan diluar kompetisi seperti built-in dan pembuatan video-video untuk promosi ajang.

Setelah kejadian malam itu, sikap salma terhadap rony biasa saja tidak terlihat berbeda tapi sekarang seakan salma menjaga jarak mungkin karena salma merasa perlu menjaga perasaan gadisnya rony?.

Rony pun akhirnya turut bersikap sewajarnya tanpa pernah bisa menjelaskan siapa sosok perempuan yang menemuinya kepada salma, padahal hatinya bergejolak ingin menjelaskan.

Anehnya disaat salma mulai menjaga jarak, justru video duet mereka booming hingga ditonton berjuta kali. Tidak ada yang menyangka malam dimana mereka berduet membawakan lagu lawas itu berakhir ramai disosial media.

Banyak fans bahkan nonfans turut menotice chemistry mereka malam itu. Mereka bahkan menjuluki pasangan duet ini dengan singkatan nama mereka Salma-Rony (SalmOn) 🍣.

Semua medsos digunakan para shipper ini untuk mempromosikan video duet mereka, atau sekedar untuk diedit dengan lagu romantis yang lain, atau segala macam cocoklogi dan huru hara pastinya, bahkan mulai ada cerita-cerita fiksi bertokoh utama mereka berdua.

Tentu saja dengan boomingnya duet mereka, pihak rajawali tv menotice antusias para shipper salmon ini, mereka tentu saja mencari peluang agar program mereka bisa dikenal masyarakat luas sehingga akan menaikkan rating tv.

Mereka seringkali memasangkan Salma-Rony di built-in, serta memancing para shipper dengan video atau caption yang berkaitan dengan salmon.

Baik salma maupun rony sama-sama tidak ambil pusing, selagi itu tidak berlebihan dan merugikan. Atau mungkin malah kesenengan? 🤭 -author mode cegil.

__________

Para kontestan sekarang berkumpul di ruang tempat mereka biasa make up dan beristirahat. mereka berbincang sesekali bernyanyi random untuk mencairkan suasana.

Paul, salma, dan novia adalah orang yang paling heboh diantara yang lainnya. Mereka bermain, tertawa, saling ejek dan roasting bahkan mengajak nabila untuk meroasting paul, namun tentu saja paul langsung gercep mengamankan nabila dengan mengajaknya menemui crew untuk menyerahkan judul lagu yang ingin Paul nyanyikan.

Setelah paul pergi, novia mulai bosan karena tidak ada sasaran untuk diroasting lagi. Saat itu ada beberapa anak crew yang masuk keruangan untuk membuat konten sekaligus ngobrol dengan para kontestan.

Melihat ada yang teman meroasting, novia mulai memancing rony, dengan membahas malam itu.

"Eh kak waktu malem result tu liat cewe cantik di backstage nggak?" Kata novia sambil mengode melirik rony.

"Maksud lu yang pake dress bunga hoodie abu bukan? Kalo dia gua liat nungguin seseorang didepan pintu, gua suruh masuk aja kan dianya nggak mau tuh" balas salah satu crew dengan tawa ringan.

Rony yang sedari tadi duduk diam ditempat nya atau mungkin sudah terbangun dari mimpinya, mulai memasang wajah malas dan tak menanggapi, salma yang merasa ini tidak akan  berakhir baik mencoba mengingat kan novia, tapi novia tak menghiraukan karena dia hanya ingin becanda. Salma yang malas ikut campur pun akhirnya memilih pergi ke tempat dia biasa duduk untuk make up yang kebetulan berada dipojok ruangan.

" Waduh kayaknya dia nungguin cowo nya nggak sih? Kemarin kata powl mereka pelukan juga, mungkin aja dia rindu berat sama cowonya" novia mulai memanasi.

RIUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang