- happy reading -
Chapter 03: new life
Pagi hari ini, Alexa sudah siap bersih-bersih dan memakai pakaian seragam sekolah milik Alexandra. Untung saja, Alexandra tipe orang yang memakai pakaian pas di badan, tidak terlalu sempit ataupun kebesaran.
Barusan Alexa juga sudah menemukan handphone milik Alexandra diatas nakas kamar. Handphone berlogo apel tergigit itu untung saja tidak terkunci, sehingga memudahkan Alexa untuk membuka nya.
Ketika sedang membuka-buka handphone Alexandra, Alexa dibuat melongo dengan jumlah pengikut Instagram nya, yang hampir menyentuh angka 50 ribu pengikut.
“Buset! terkenal juga si Alexandra, sayangnya ga ada postingan apapun disini.” herannya
Sesudah membuka isi handphone Alexandra, yang menurut tidak ada yang penting. Alexa akhirnya keluar dari kamar menuju ruang makan untuk serapan pagi. Pasti kedua orangtuanya Alexandra sudah menunggu.
Sebelum benar-benar keluar dari kamar, Alexa masih sempat-sempatnya bercermin mengangumi kecantikan tubuh barunya ini.
“Ternyata cantik juga si Alexandra, lumayanlah! tapi sayangnya punya tunangan super GOBLOK! udah tau punya tunangan secantik ini, masih aja ngelirik wanita lain dan yang paling teganya bunuh Alexandra.”
“Oiya, alur novelnya udah jalan ga ya? gue rasa sih udah, tapi liat aja nanti dulu. Mending sekarang gue kebawah, pasti orangtua Alexandra udah nungguin. Eh, tapi karena sekarang gue yang ada ditubuh ini jadi mereka orangtua gue juga kan?”
~0o0~
Setelah menuruni beberapa tundukan tangga, akhirnya Alexa sampai diruang makan mansion milik keluarga Alexandra.
‘Sangat mewah!’ batin Alexa dengan mata yang terpancar binar kagum.
Didalam ruang makan ini, Alexa melihat ada wanita dan laki-laki paruh baya yang sedang tersenyum manis kearahnya.
‘Apa mereka kedua orangtua Alexandra? kayaknya iya deh.’
“Ayo sini sayang!!” ucap wanita paruh baya kearah Alexa yang melamun.
Alexa membalas dengan senyuman canggung dan duduk disalah satu kursi ruang makan ini.
“Maaf, Alexa membuat kalian menunggu.” sesalnya karena melihat kedua orangtua itu belum menyentuh makanannya sama sekali.
“Udah, gapapa sayang! kami juga baru datang. Oiya ayo kita mulai sarapannya.” balas wanita itu sambil tersenyum.
~0o0~
Sesudah sarapan bersama tadi, Alexa memutuskan untuk berpamitan pergi kesekolah kepada orangtua barunya.
Sebenarnya kalau boleh jujur, Alexa sedikit canggung berbicara dengan kedua orangtua Alexandra.
“Ma.. Pa.. nanti aku ke sekolah sendiri ya?”
“Sayang kamu baru sembuh loh,” ujar kedua orangtuanya serempak.
“Aku udah sehat, Oiya disini ada motor ga, pa?
“Ada, pilih aja di garasi. Sayang, kamu gapapa pergi sekolah naik motor? papa takut kamu kenapa-kenapa, soalnya kamu baru sembuh. Gimana kalau bareng papa aja kesekolahan nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)
Teen Fictionbagaimana jadinya seorang gadis yang baru saja fresh graduate tahun kemarin harus bertransmigrasi kedalam raga figuran yang sialnya tunangan antagonis cerita ?? gadis itu adalah alexa, cewe keras kepala maniak novel. dia diberi tugas harus mengganti...