48 - jauhi alexa!

2.7K 85 1
                                    

Chapter 48: jauhi alexa!

Hari sudah mulai menggelap, suasana malam yang semulanya hening berubah menjadi bising karena suara deruman motor-motor para pemuda remaja yang akan melaksanakan balapan.

Semuanya fokus ke arena balapan yang mempertontonkan anak-anak muda dari geng motor berbeda-beda yang akan bersiap-siap menuju garis start balapan.

Wajah para pemuda itu menambah daya tarik wanita yang menonton di tirbun arena. Suara-suara teriakan para gadis yang sedang menyemangati idola menjadi penghias suasana di dalam arena ini. Tidak ada yang malu kalah dalam mengeluarkan suara, gadis itu malah berlomba-lomba mengeluarkan suara nya paling keras agar bisa didengar para pemuda tampan itu.

“NEVAANN.. SEMANGAT!”

“NEVANN PASTI JUARAA..”

“ASTAGAA.. LIBRA AURA LO GANTENG BANGET! MAU GA JADI PACAR GUEE..”

“GIVANOO.. AKU PADAMU SAYANGG..”

“CRISTIAN.. GUEEE..”

“DIRGAAA.. SEMANGAT”

“DIRGAAAA..”

“GILANG KIW..KIW..”

Para peserta yang mengikuti balapan ini memang anggota Zerion dan ThunderWolves, dan ditambah beberapa geng lainnya.

Nevan juga mengikuti balapan ini dengan Dirga akibat paksaan dari anggotanya yang lain. Mengingat hadiah yang ditawarkan jika menang sangat lah besar. Nevan juga sudah mewanti-wanti menolak tawaran gengnya dengan alasan “gue udah kaya! Ga perlu hadiah itu.” Tapi teman-temannya tidak menghiraukan alasan dari Nevan dan tetap memaksa sang empu. Karena itulah Nevan berada di sini sekarang.

Nevan kini sedang bersiap diatas motor menunggu balapan yang akan dimulai. Posisinya sekarang Givano berada tepat disamping motor Nevan. Givano memberi tatapan mencemooh kearah Nevan. Givano mengucapkan sesuatu yang membuat Nevan mengepalkan tangannya erat.

“Kalau gue menang! Jauhi Alexa.. lo ga pantes buat dia.” Ujar Givano menatap tajam Nevan.

“Lo pikir gue tertarik dengan tawaran lo! Sampe kapan pun Alexa tetap bersama gue! Dia milik gue camkan itu.” Sarkas Nevan.

“Bacot! Kalau gue sampe menang siap-siap aja Alexa sama gue.” Ujar Givano tersenyum smirk.

Ketika Nevan hendak membalas perkataan yang dikeluarkan dari mulut laknat Givano tapi lebih dulu seorang wanita yang membawa bendera berdiri tepat ditengah-tengah jalan arena untuk memulai balapan. Nevan langsung mengalihkan perhatian kearah depan dengan tekad yang kuat dia yakin dia akan menang dari dipecundang Givano.

“ARE YOU READY?”

“SATU.. DUA.. TIGA.. MULAI!” Ucap seorang wanita itu sambil melemparkan bendera yang dia bawa ke atas.

Semua motor-motor yang sedang bersiap-siap pun langsung mencap gas memulai balapan. Tidak ada yang mau kalah di balapan ini. Semuanya saling berlomba-lomba menuju garis finish.

Terlihat kini Givano lah yang memimpin balapan diikuti oleh Nevan dibelakangnya dengan para peserta lain.

Tak terasa kini sudah setengah putaran yang mereka tempuh tapi ketua dari ThunderWolves Givano masih memimpin di garis depan. Bahkan Nevan sudah beberapa kali berusaha menyalip Givano tapi tetap tidak bisa.

ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang