17 - tragedi kantin

6.8K 209 4
                                    

Chapter 17: tragedi kantin

BRAAKK!

Suar benda jatuh itu, mengalihkan perhatian seluruh penghuni kantin termasuk ketiga gadis tadi yang sedang makan.

“Heh itu bukannya– CHALISA?!” Kaget mereka serempak.

“Chalisa iyaa itu dia! Mending sekarang kita tolong tu anak kasian.” Ujar Alexa yang melihat Chalisa terjatuh dengan piring makanan bawaannya.

Ketika Alexa dan Sella sudah siap-siap berdiri ingin menghampiri chalisa tapi suara Jessica memberhentikan jalan mereka. “Eitss tunggu dulu!” tahan Jessica.

Sella langsung menatap heran Jessica, sudah tau ada seorang gadis yang sedang terjatuh dilantai dengan kondisi mengenaskan tapi kenapa malah menahan mereka yang ingin menolong. “Apaan sih Jes? Cepetan al kita tolong dia.” Ucap Sella sambil menarik tangan Alexa.

Jessica langsung menahan tangan mereka berdua agar tidak lagi pergi menuju tempat itu. “Tunggu dulu, itu liat ada marvel! Mendingan kita liat dulu dia lakuin apa.” tunjuk Jessica kepada seorang pemuda yang sedang berjalan menghampiri Chalisa dan seorang gadis yang bersamaan jatuh dengan Chalisa.

Sella langsung menggelengkan kepalanya tidak mengerti dengan jalan pikiran gadis berambut pirang itu, siapalagi jika tidak Jessica. “Gak bisa gitu dong!” bantah Sella

“Shutt diam cantikuu, mendingan sekarang kita liat dari sini dulu, marvel tolongin chalisa atau engga!” Ujar Jessica yang dibalas anggukan kepala oleh Alexa.

“Iya sel, mending kita liat dulu dari sana juga kita tau perasaan marvel ke chalisa.” sahut Alexa yang sudah kembali duduk ke mejanya.

Sella hanya bisa menghela nafas pasrah sambil berjalan mengikuti Alex yang sudah duduk kembali dimeja kantinnya.

~0o0~

Sekarang kita kembali ketempat Chalisa, gadis itu tidak sengaja bertabrakan dengan seseorang perempuan hingga mengakibatkan bakso yang dibawa Chalisa jatuh berserakan dilantai.

“Aakkhh.. sakit kak!” rintihan kesakitan seorang gadis yang terkena kuah bakso panas milik chalisa.

Chalisa langsung panik mendengar rintihan itu, tidak memikirkan kondisi tubuhnya yang ikut terkena, Chalisa langsung menghampiri gadis yang dia tabrak untuk minta maaf. “Maaf kakak gak sengaja” gugup Chalisa

Kondisi Chalisa tidak jauh berbeda dengan gadis yang bertabrakan dengan dia tadi, kuah bakso panas itu juga mengenai kaki hingga tangan mulusnya.

“KLARAA LO GAPAPA?” Teriakan panik marvel menghampiri gadis yang bertsbrk dengan Chalisa tadi.

“Marvel?!” Guman Chalisa melirik kearah pemuda yang berjalan tergesa-gesa menghampiri mereka yang terjatuh dilantai.

“Kak! tangan aku sakit.” rintih seorang gadis yang diketahui bernama Klara kearah Marvel.

“Kamu tenang ya dek! nanti kakak obatin. Sekarang kita ke uks.” Ajak marvel sambil memapah klara pergi menjauh dari area kantin.

Bak patung yang hanya menjadi panjangan, chalisa menatap sendu punggung marvel yang sudah berjalan menjauh dari kantin tanpa melirik sedikitpun kearahnya.

“Marvel kamu jahat banget! Padahal aku juga jatuh kak.” batin chalisa dengan mata berkaca-kaca menahan tangisannya.

Tak jauh berbeda seluruh warga kantin yang menonton sejak tadi juga hanya bisa melongo dan menutup mulut mereka kaget melihat drama yang mereka tonton sejak tadi. Padahal jika liat-liat kondisi chalisa jauh lebih parah dari gadis yang bertabrakan dengan dia tapi kenapa Marvel tidak sedikitpun melirik kearah Chalisa.

ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang