10 - dinner

12.2K 426 6
                                    

Chapter 10: dinner

Tiba-tiba dari arah belakang tangan Alexa ditarik oleh seseorang, menyebabkan percakapan diantara mereka bertiga terhenti.

“Woi! Siapa lo?!” Sarkas Alexa

Alexa manarik tangannya sekuat tenaga dan memutar badan pelaku yang menarik tangannya dan ternyata adalah Nevan.

“Ngapain sih lo?!”

Ucapan Alexa tidak ada satupun yang dijawab Nevan, pria itu tetap menarik tangan Alexa untuk mengikuti langkahnya.

Sampai akhirnya diluar arena balapan Nevan memberhentikan langkah nya dan melepaskan tautan tangan mereka.

Nevan menatap tajam Alexa “Ngapain lo ikut balapan hah?” tanya Nevan seperti menahan marah.

Alexa melirik kebelakang dan melihat Nevan pelaku yang menarik tangannya.

Alexa menatap malas Nevan setelah mendengar lontaran pemuda itu “Urusan sama lo apa hah? Mau gue ikut suka-suka gue lah!”

Mendengar jawaban dari Alexa, Nevan kembali memegang pergelangan tangan Alexa dengan sedikit menguatkan cengkraman disana.

Alexa menahan kesakitan akibat cengkraman nevan pada pergelangan tangannya “Akkhh.. anjing lepasin!” berontak Alexa

Nevan kembali mengeluarkan tatapan tajam kearah Alexa “Ini yang terakhir gue liat lo ikut balapan! Awas lo ikut sekali lagi!”

“Apaan sih lo! Ga jelas” sarkas Alexa sambil melepaskan cengkraman tangan Nevan yang agak melemah dan pergi begitu saja dari hadapan Nevan.

Nevan menatap kepergian Alexa dengan tatapan sulit diartikan.


~0o0~

Sesudah bersama Nevan tadi Alexa langsung memutuskan untuk pulang kerumahnya. Alexa meninggalkan arena balapan dengan mood yang sedang tidak baik-baik saja.

Sekarang Alexa sedang mengendarai motornya menuju rumahnya dengan terus menyumpah serapahi nama Nevan “Anjir tu orang main narik-narik gue aja! Secepat pertunangan itu harus diputuskan. Gue ga mau terlibat urusan dengan si Nevan-nevan babi lagi!”

Setelah menempuh perjalanan selama beberapa menit akhirnya Alexa sampai dimasion keluarganya. Alexa berjalan dengan langkah pelan memasuki masion itu berharap orang yang berada didalam rumah tidak menyadari keberadaannya. Tapi sayang seribu sayang, harapan yang Alexa pikirkan sejak tadi akhirnya pupus karena kedua orangtuanya sudah menunggunya didepan pintu masuk.

Alexa hanya bisa tersenyum canggung sambil berjalan kearah kedua orangtuanya yang sedang menatapnya tajam. Sesampainya didekat mereka Alexa langsung diintrogasi oleh kedua orangtuanya.

Citra menatap Alexa dengan tatapan tajam seolah mengintimidasi musuhnya “Kemana aja kamu hah? Baru inget pulang!”

Alexa meneguk ludahnya secara kasar dan menatap sang Ibunda dengan takut-takut karena baru sekarang dia merasakan seperti ini, didunia nya dulu dia tidak pernah seperti ini. “Aku tadi habis dari rumah sella mah, tadi kami nonton drakor yang seru banget, ehh karena ga lihat jam sampai kebablasan lah.” bohong Alexa

Alexa menunggu jawaban sang Ibunda dengan takut-takut berharap wanita ini tidak menyadari kalau dia sedang berbohong.

“Yaudah mama percaya, tapi besok-besok awas kalau pulang malam lagi! Mama sama papa ga bakal bukain kamu pintu!” Ucap Citra dengan nada peringatan.

ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang