Chapter 19: cheesecake
Ketika hendak mengambil cheesecake itu, ada tangan seorang pemuda yang lebih dahulu menjangkau dan merebut kue itu secepat kilat.
Alexa langsung mengarahkan pandangannya ke pemuda itu dan bersiap mengeluarkan sumpah serapannya.
Tapi sebelum dia bersuara, dia sudah lebih dahulu dibuat terkejut dengan pemuda disampingnya.
"Lah elo?!" kaget Alexa sambil menunjuk pemuda itu dengan tatapan sinis.
"Hehehe.. kita ketemu lagi cantik! Kayaknya emang kita berdua berjodoh. Bener kata pepatah jodoh ga kemana-mana." ujar pemuda itu dengan senyuman tengilnya.
"Najis! Amit-amit deh jodoh gue modelan kayak lo Givano!"
Ternyata yang sedang adu mulut dengan Alexa sekarang adalah seorang leader geng ThunderWolves siapa lagi kalau bukan Givano.
Mereka berdua sedang berdebat membahas tentang penculikan kemarin tapi yang jelas arah mata Alexa tidak pernah bohong. Dia terus saja melirik kearah cheesecake yang berada ditangan Givano.
Ketika melihat ada sedikit celah kesempatan, Alexa langsung merebut paksa cheesecake itu dari tangan Givano.
"Bangsat lu cewe! kembaliin cake punya gua." geram Givano yang marah sekaligus kaget dengan tindakan tiba-tiba gadis didepannya ini.
"Dih enak aja! Gue yang pertama ngelirik cheesecake ini."
"Tapi gue yang pertama ngambilnya! Enak aja lo main rebut punya gua!"
"Lo kalau jadi cowo ngalah dong sama cewe! Ini udah punya gue, mending sekarang lo cari cake yang lain aja."
"Ga ada peraturan kayak itu didunia ini, kalau yang berada ditangan gue otomatis itu jadi milik gue! Lo paham kan? Jadi kembalikan." titah Givano menarik cheesecake yang berada ditangan Alexa.
"Enak aja! Ga bisa." Ujar Alexa memberi perlawanan agar cheesecake yang berada ditangannya tidak berpindah.
Sekarang didalam minimarket ini, terjadilah aksi tarik-menarikan antara Givano dengan Alexa. Kedua manusia beda gender itu saling mengeluarkan tenaga agar bisa berhasil merebut paksa sebuah cheesecake.
Tidak ada yang mau mengalah diantara keduanya, bahkan semakin menjadi-jadi. Sekarang mereka menjadi bahan tontonan seluruh pembeli di minimarket ini. Bahkan ada para pembeli yang sempat merekam kejadian itu.
Seorang wanita berpenampilan seperti pegawai minimarket ini menghampiri mereka.
"EKHEMM!" deheman keras dari wanita itu mampu membuat perdebatan antara Alexa dan Givano berhenti sesaat.
Mereka berdua reflek melihat kearah sumber suara dan menemukan seorang pegawai wanita menatap mereka dengan wajah garang tapi masih dengan senyuman palsu.
"Permisi mbaa dan masnya, ada yang bisa saya bantu?"
Mendengar penuturan pegawai itu, Alexa langsung membuka suaranya dan menjelaskan secara terperinci kejadian yang sempat menimpanya. "Jadi gini mba, cheesecake ini udah saya lirik dari pertama kali eh tiba-tiba pemuda sok dekat ini asal rebut aja cake milik saya mba! Otomatis saya rebut kembali dong." Ujar Alexa menatap sinis Givano.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)
Teen Fictionbagaimana jadinya seorang gadis yang baru saja fresh graduate tahun kemarin harus bertransmigrasi kedalam raga figuran yang sialnya tunangan antagonis cerita ?? gadis itu adalah alexa, cewe keras kepala maniak novel. dia diberi tugas harus mengganti...