Chapter 18: sayang?!
Kevin langsung berjalan menghampiri Jessica dengan membawa sebuah roti ditangannya. Rencananya sih untuk menyumpal mulut Jessica yang sejak tadi terus mengoceh.
"Lah ngapain lo deket-deket gue!" panik Jessica.
"Awas ya lo Jess!"
BRUUKK! Suara tubrukan antara tubuh manusia dengan lantai menjadi perhatian seluruh siswa-siswi yang berada didalam kelas.
Jika dilihat sekarang kevin terjatuh menubruk badan Jessica, posisi yang tidak lazim untuk dilihat sekarang. Bahkan kejadian disaksikan oleh seluruh penghuni kelas.
Kevin pov
Ketika gue berjalan kearah Jessica, kaki gue ga sengaja injak tali sepatu yang terlepas. Hal ini menyebabkan gue terjatuh dilantai dan yang lebih parah tubuh gue nubruk badan Jessica! Musuh abadi gue didalam kelas.
Kevin pov end
Secara singkat sekarang posisi kevin berada tepat diatas badan Jessica.
Cukup lama mereka berdua terdiam diposisi itu hingga suara sella dan alexa menyadarkan mereka berdua.
"EKHEMM! CIEE-CIEEE.. KIUWW- KIUWW"
Mendengar suara dari dua gadis itu, Jessica dan Kevin langsung bangkit dari posisi tadi dengan kondisi canggung dan ditambah sangat malu.
Bagaimana tidak malu, seluruh penghuni kelas melihat mereka dan menertawakan mereka bahkan ada yang sempat menvideokan mereka, mungkin kejadian tadi akan menjadi bahan gosip digrup kelas mereka.
Sekarang Jessica sungguh sangat malu, ingin rasanya dia pergi sejauh mungkin dari kelas ini. Bahkan untuk sekedar menatap atau mengeluarkan suara Jessica tidak mampu.
"Ekhemm! Ciee-ciee, GIMANA GUYSS?" teriak sella menggoda Jessica yang wajahnya sudah memerah malu.
"KIUWW-KIUWW.." Sahut dari seluruh penghuni kelas yang ikut menggoda Jessica dan Kevin ketua kelas mereka.
Suara tawa terdengar dari segala sudut kelas, semuanya ikut menertawakan mereka berdua. Terlebih suara tawa sella dan Alexa yang mendominasi diantara mereka.
Sungguh Alexa dan Sella kini sangat puas bisa menggoda Jessica, "Hahahaha.." suara tawa mereka berdua sambil memegang perutnya.
Jessica sungguh tidak bisa berada diposisi ini, yang jelas ini sangat bukan karakter nya yang hanya diam jika digoda teman-temannya. Bak banteng yang sudah mengeluarkan tanduknya, Jessica mengeluarkan aungannya dengan keras.
"SEMUAANYA DIAMM!" teriakan Jessica dengan wajah merah padam menahan marah.
Kevin juga tidak tinggal diam, dia ikut menyahuti teriakan Jessica, "BANGSAT! DIAMM."
Sella hanya bisa tertawa melihat tingkah Jessica, "Ternyata bener ya kata kakek gue benci jadi cinta." ujar sella menyenggol tangan Alexa.
"Gue doa' kan semoga Jessica sama kevin berjodoh!" sambung sella dengan kedua telapak tangannya seperti posisi berdoa.
"AMINNN!" sahut dari seluruh penghuni kelas mengaminkan doa yang dibuat oleh Sella.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)
Teen Fictionbagaimana jadinya seorang gadis yang baru saja fresh graduate tahun kemarin harus bertransmigrasi kedalam raga figuran yang sialnya tunangan antagonis cerita ?? gadis itu adalah alexa, cewe keras kepala maniak novel. dia diberi tugas harus mengganti...