Chapter 15 : penculikan
"Jadi benaran lo?! Anjing lepasin gue bangsat!" Sarkas Alexa sambil menendang masa depan pria itu.
"Arghh... Anjing." Rintihan Givano menahan sakit dibagian bawah nya.
Anak buahnya yang melihat itu bergedik ngilu melihat betapa mengenaskan kondisi bosnya sekarang yang sedang menahan sakit.
"Rasain! Makanya ganggu gue lagi lo!" Ucap Alexa yang merasa puas melihat hasil perbuatan nya.
"Badas juga cewek si Nevan!" Bisik Libra kepada Langit anggota geng ThunderWolves.
"Iya cuyy ngeri!" Balas langit.
"DIAM LO BERDUA!" Bentak Givano memberi tatapan nyalang kepada keduanya.
"Sekarang kalian seret cewe ini ke markas kita!" Titah Givano sambil berjalan kearah motor sport miliknya.
"Pakai apa bos?" tanya Ridho anggota terlemot di geng Marviano.
"Pakai pesawat! Ya pakai mobil lah! Rafa lo bawa mobil kan?" Tanya Givano
"Bawa, tapi gue tinggalin dikedai depan." Jawab Rafa
"Cepet jemput gue tunggu!" Titah Givano
"Baik boss!"
Alexa sedari tadi hanya menyimak percakapan mereka dengan geleng-geleng kepala.
"Ck.. Ck.. Ck.. Punya anggota lemot semua! Mana bisa maju tu geng!" Ledek Alexa kepada mereka.
Langit langsung tidak terima dikatakan seperti itu oleh Alexa, dia langsung melontarkan ujaran pedas dan memberi tatapan nyalang kearah Alexa."Heh jangan salah ya lo!! Kita ini pernah menang lomba balapan berturut-turut. Dan soal taktik perang kita paling jago dan-
"Dan apa? Licik maksud lo?" Sambungan Alexa santai
"Iya itu." Jawab Ridho yang dihadiahi tatapan nyalang oleh anggota geng nya terutama Givano sang ketua.
"Kan udah ketebak! Terus ngapain lo pada sekarang? mau nyulik gue?!"
"Itu tau lo." Ujar Givano
"Jadi ceritanya gue lagi mau diculik ini? Gak elit banget penculikan lo pada!Seharusnya sebelum ini lo udah nyiapin segalanya. Lah ini aja harus nunggu mobilnya dulu!" Ceplos Alexa
"Ya mana tau kita lo bakal ada dijalan itu! Karna ini penculikan reflek!! Jadi harap maklumi." Ucap Ridho menjelaskan.
Suara klakson mobil dari arah depan langsung memberhentikan percakapan tak bermutu mereka. Alexa dan anggota geng ThunderWolves langsung melirik kearah mobil itu dan melihat Rafa melambaikan tangan dari dalam mobil.
"Cepet lo seret cewe banyak bacot ini ke mobil! Bawa ke markas dan sekap dia!" Perintah Givano
"Siap bos"
"Cepet lo masuk!" Ujar Langit dan libra sambil menarik tangan Alexa.
Alexa langsung berontak ketika tangan diseret oleh kedua curut Givano "Lepasin bego!"
"TOLONG.. TOLONG.. GUE DICULIK.."
Teriak Alexa dengan suara sangat keras berharap ada orang baik hati yang akan membantu nya."Percuma lo mintak tolong, gak bakal ada yang dengar!" Ketus Givano.
"Cepat bawa di ke markas!"
"Baik bos!"
"Lepas.. lepasin.. lepasin gue bangsat!" Berontak Alexa yang sudah seperti cacing kepanasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)
Teen Fictionbagaimana jadinya seorang gadis yang baru saja fresh graduate tahun kemarin harus bertransmigrasi kedalam raga figuran yang sialnya tunangan antagonis cerita ?? gadis itu adalah alexa, cewe keras kepala maniak novel. dia diberi tugas harus mengganti...