16 - kepulangan jessica

8.2K 210 1
                                    

Chapter 16: kepulangan jessica

“Alexaa bertahann..” Guman Nevan kembali mengecup singkat kening Alexa.

“N-ne-vann!” ujar Alexa terbata-bata karena kesadarannya belum sepenuhnya sempurna.

Mendengar suara lembut milik Alexa, Nevan langsung mengalihkan perhatian nya kepada gadis yang sedang dia gendong, siapa lagi kalau bukan Alexa.

Nevan kemudian tersenyum tipis tapi jika dilihat masih ada raut khawatir diwajah tampannya, “Syukurlah lo udah sadar, lo gapapa kan? Ada yang sakit? Kita kerumah sakit sekarang aja! Gue khawatir sama kondisi lo.” pinta Nevan dengan berbagai pertanyaannya.

Alexa hanya bisa menghela nafas panjang kemudian menatap pemuda yang sedang menggendong dengan sebal, “Issh! kalau nanya satu-satu dong, makin pusing kan jadinya kepala gue.”

Nevan hanya bisa terdiam beberapa saat mendengar balasan Alexa sebelum dirinya mengambil keputusan, “Yaudah sekarang kita kerumah sakit.”

Mendengar ucapan Nevan, Alexa langsung menggeleng kepalanya dengan cepat menolak keputusan pemuda itu. “Engga usah! Gue udah gapapa, paling cuma pusing dikit aja nanti juga hilang. Anterin gue pulang aja van.” pinta Alexa

Nevan hanya bisa menganggukan kepalanya pasrah, walau dalam hati dia masih khawatir dengan kondisi tunangannya ini, “Baiklah, sekarang gue anter lo pulang.”

Alexa langsung mengembangkan senyumnya mendengar balasan Nevan, “Turunin gue dulu, gue masih bisa jalan sendiri.” pinta Alexa

“Engga lo masih sakit!” tolak Nevan.

Pemuda itu tidak keberatan jika harus menggendong tubuh Alexa menuju mobil, lagipula berat badan gadis ini tidak seberapa pikir Nevan.

“Gue udah gapapa nevan.” Ujar Alexa dengan pupy eyes nya berharap pemuda yang satu ini bisa luluh.

Melihat tatapan mata Alexa yang penuh harap membuat Nevan tidak bisa menolak permintaan gadis yang satu ini. Dengan berat hati Nevan menurunkan Alexa dari gendongannya dan berjalan beriringan menuju mobil putih milik Dirga.

Sesampainya disebuah mobil sport berwarna putih, Alexa langsung menyerngitkan dahinya bingung, “Kita pakai mobil ini?  terus lo bawa mobil tadi?”

“Iya kita pakai mobil ini pulangnya, gue ga bawa mobil tadi ini punya Dirga.”

Alexa menganggukan kepalanya tanda mengerti. Setelah itu Nevan membuka pintu mobil menuntun Alexa memasuki nya.

“Thanks Van!”

“Hm”

~0o0~

Setelah beberapa menitan berkendara, Nevan dan Alexa akhirnya sampai disebuah masion besar milik keluarga Alexa.

“Thanks van, lo mau mampir dulu ga?” tanya Alexa

“Hm, untuk sekarang gue lagi ga bisa, gue masih ada urusan di basecamp. Mungkin besok-besok gue kesini lagi.”

“Oh gitu, gue masuk dulu.” pamit Alexa

Alexa kemudian berjalan masuk menuju masionnya sambil sesekali melirik kearah nevan yang masih betah berdiri didepan gerbang rumahnya, mungkin menunggu Alexa benar-benar masuk baru pemuda itu pergi. Melihat Alexa sudah memasuki pintu rumahnya, Nevan pun mulai memasuki mobil dan melesat pergi meninggalkan perkarangan rumah mewah milik keluarga Alexa.

ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang