Chapter 43: renggang II
Tidak seperti biasanya, Alexa hari ini pergi sekolah dengan keadaan lesuh dan wajah sangat pucat karena banyak pikiran.
Keadaan Alexa ini membuat kedua orangtuanya khawatir. Banyak pertanyaan dikepala mereka berdua tentang sang anak yang tidak seperti biasanya.
Beruntung saja berita disekolah belum sampai terdengar ditelinga Citra maupun Theo. Alexa hanya bisa menghela nafas lega karena jika sampai mereka berdua tau, Alexa tidak tau alasan apa yang akan dia berikan nya nanti, belum kepikiran sama sekali olehnya.
Alexa mungkin sekarang sedikit beruntung karena orangtuanya memiliki kekuasaan tinggi disekolah, jadi para guru-guru berhasil menutup berita itu rapat-rapat hingga tak sampai terdengar oleh khalayak ramai. Jika sampai hal itu terdengar bukan cuma nama orangtuanya saja yang malu tapi juga nama sekolah nya ikut jatuh.
Alexa juga terus mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah berserta buk mery yang sangat gesit menghapus berita itu dimedia sosial. Bahkan kedua guru itu yang membela Alexa dan membungkam mulut jahat para murid-murid yang membicarakan Alexa.
Tapi walaupun berita itu sudah hilang tetap saja tatapan murid-murid lain kepadanya tidak seperti dulu lagi. Banyak yang memberi dia tatapan merendahkan dan memandang Alexa jijik. Dan ada juga yang berani menghina nya didepan umum. Alexa hanya diam tak membalas, dia tau cepat atau lambat kebenaran akan terungkap.
Dia menunggu hari itu datang, hari dimana orang-orang meminta maaf kepadanya dan juga Nevan! Alexa sebenarnya membenci menyebut nama pria itu sekarang. Bagaimana tidak, saat dia sedang dihina dan dikucilkan oleh siswa-siswi GHS, Nevan malah diam dan berlalu acuh meninggalkan nya tanpa melirik sedikitpun. Sakit! Itu perasaan hati Alexa sekarang melihat sifat acuh tak acuh tunangannya itu. Dan juga Alexa sempat memergoki Nevan sedang berduaan dengan seorang gadis asing yang sama sekali tidak dikenal oleh Alexa.
Beberapa hari belakangan ini Alexa memilih diam tapi lama kelamaan tingkah Nevan semakin tidak bisa dimaafkan. Nevan laki-laki yang dipercayainya membonceng seorang perempuan. Bahkan berjalan bergandengan dikantin! Alexa tidak tau dengan kesalahpahaman ini akan berdampak besar! Sangat besar terlebih lagi hubungan nya. Dia benci melihat Nevan bahkan untuk sekedar menyebut namanya.
Untuk orang yang menggangu Alexa belakang ini tidak terlihat, bukan tidak terlihat sebenarnya tapi mungkin dia sedang menjalankan rencana baru yang sangat besar untuk dirinya dengan Nevan nanti. Alexa harus berhati-hati dengan gadis licik itu. Walaupun dia tidak tahu wajahnya yang jelas dia orang terdekat baginya. Dan mungkin juga gadis itu tidak sendiri dia melakukan ini dengan bantuan orang lain.
Kalian tau belakangan ini hubungan Givano dan Alexa juga semakin dekat dan tidak ada keadaan canggung lagi bagi Alexa berada didekat Vano. Untuk gadis licik itu mungkin nanti Alexa akan bertanya ada masalah apa Nevan sebelum dengannya dan kenapa Givano bisa bermusuhan dengan Nevan secarakan mereka berteman sejak kecil. Mungkin semua permasalahan ini saling berkaitan. Alexa harus cepat menyelesaikan teka-teki ini agar semua tokoh dalam cerita ini mendapatkan akhir yang bahagia.
Persetan dengan cinta! Mulai hari ini Alexa tidak mempercayai hal itu lagi. Tapi tidak tau dikemudian hari bisa saja tanggapan nya itu goyah. Alexa sebenarnya masih ingin Nevan kembali dan meminta maaf kepadanya. Alexa ingin Nevan kembali seperti dulu sebelum ada masalah ini. Tapi buang jauh-jauh pikiran itu sekarang, karena apa? Dia yakin hubungannya dengan Nevan memang tidak bertahan lama. Mungkin jika dia sudah menyelesaikan misi ini dia akan kembali kedunia asal nya tanpa ada Nevan. Di satu sisi dia juga bersyukur karena Nevan mulai menjauhi nya agar jika waktu dia kembali Nevan tidak terlalu sakit hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)
Teen Fictionbagaimana jadinya seorang gadis yang baru saja fresh graduate tahun kemarin harus bertransmigrasi kedalam raga figuran yang sialnya tunangan antagonis cerita ?? gadis itu adalah alexa, cewe keras kepala maniak novel. dia diberi tugas harus mengganti...