12 - perhatian kecil

10.2K 317 2
                                    

Chapter 12: Perhatian kecil

Ketika sedang diperjalanan menuju sekolah, motor nevan tidak sengaja melalui sebuah lubang berbatu yang mengakibatkan motornya sedikit oleng.

"Anjing.. Nevan!" Umpatan dari mulut alexa hingga tak sadar tangannya reflek memeluk pinggang nevan yang sedang membawa motor.

Nevan terdiam kaku saat merasakan sebuah tangan melilit pinggang nya, hal ini membuat jantung berdebar kencang.

"Shit! Jantung gue murahan banget" batin nevan sambil melihat lilitan tangan alexa.

Setelah merasa aman, alexa langsung melepas lilitan tangan di pinggang nevan dan menepuk pundak Nevan. "Lo kalau bawa motornya hati-hati dong! Untung aja kita ga jatuh." ujar Alexa dengan suara khasnya.

Nevan hanya bisa membalas dengan deheman singkat ketika mendengar ucapan alexa.

Tidak terasa mereka berdua sudah sampai disekolah tercinta GHS (Glory High School) dengan keadaan selamat. Ketika motor sport itu sampai diarea parkiran, nevan dan alexa langsung menjadi buah bibir para siswa-siswi yang berlalu lalang.

"Nevan bareng siapa itu anjir?"

"Hah? Seriusan mereka berdua?!"

"Mata gue ga bermasalah kan?"

"Gosip terbaru nih"

"Alexandra sama Nevan yang bener aja!"

"Demi Mark pacar gue! Ini seriusan kapal baruu"

"Cewe sasimo!"

"Gue iri gue bilang"

"Murahan!"

Bisik-bisik para siswa-siswi yang melihat Alexa dan Nevan diparkiran.

Tidak mau ambil pusing alexa langsung pergi menjauh dari area itu meninggalkan Nevan yang menatap yang dengan pandangan sulit diartikan.


~0o0~

Kejadian diparkiran tadi langsung menjadi gosipan terbaru di akun lambe turah GHS. Padahal belum beberapa lama berita ini dimasukan dan sekarang sudah menjadi trending topik, hingga membuat nama alexa dan nevan disebut oleh seluruh siswa-siswi GHS.

@lambeturahghs

Hot News‼️

Padahal belum beberapa lama salah satu mostwanted kita sold out sekarang kembali lagi? Pagi ini salah satu Pria tampan kita Nevandra Atmaja kelihatan berboncengan dengan seseorang siswi perempuan kelas 12 yang bernama Alexandra! Jadi ada hubungan apa mereka berdua?

what are u thinking?

Suka
128.442lainnya

Komentar
45.220lainnya

@kevintampan mundur wir! saingan lo kembaran jeno nct

@alexafansbase kita kawal sampe jadian

@jessica.rcd padahal baru kemarin gue pergi, eh ga tau nya si cantik udah sold out aja

ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang