Chapter 13: rencana sella
Ketika sedang membersihkan mulut Nevan yang berlepotan itu tidak sengaja mata mereka berdua bersitatap.
Deg.. Deg.. Deg..
Irama detak jantung dari kedua pasang manusia beda gender ini menjadi penghias keheningan yang terjadi sekarang.
Setelah beberapa lama mata coklat alexa dan hitam pekat milik nevan bersitatap, mereka berdua langsung memutuskan kontak mata yang terjalin tadi.
"Ekhem! Btw mulut lo udah bersih." Ujar Alexa sambil berdehem canggung mengalihkan perhatiannya kearah lain.
"Hm, thanks" balas nevan yang tidak mau berkontak mata dengan Alexa karena masih canggung.
Alexa hanya membalas dengan anggukan kepala sambil melanjutkan acara makannya tadi yang sempat tertunda.
~0o0~
Ditempat yang berbeda, lebih tepatnya kantin dilantai bawah atau dasar GHS kini Sella dan Chalisa sedang menghabiskan makanan yang sempat mereka pesan tadi disana.
"Sel gapapa kita tinggalin alexa tadi?" tanya Chalisa
"Udah gapapa, biarin aja mereka berduaan disana sekali pdkt." balas sella sambil menyuapkan siomay kemulutnya.
Kantin dilantai bawah ini dikhususkan untuk kelas sepuluh dan para guru-guru di GHS jadi tak heran jika bertemu dengan guru-guru disini.
"Eh sa lo beneran suka sama Marvel?"
Chalisa yang sedang minum pun hampir tersedak ketika mendengar pertanyaan sella yang diluar prediksi.
"Uhukk..Uhukk ngapain juga bahas itu disini." Ucap Chalisa sambil terbatuk-batuk kecil dengan wajah yang sudah semerah tomat akibat menahan malu.
"Yah pengen tau aja, siapa tau gue bisa comblangin, jadi iya atau engga?" tanya sella sekali lagi.
Chalisa menganggukan kepalanya menjawab segala pertanyaan yang berada dibenak Sella, "Hm iya" dengan wajah menunduk malu.
Sella tidak kuat menahan tawanya ketika melihat ekspresi malu-malu kucing wajah Chalisa yang berada didepannya. "Hahaha.. lucu banget sih lo sa! tawa sella sambil memegang perutnya.
Tidak terhenti disitu, sella masih saja terus tertawa terbahak padahal chalisa sudah hampir menunjukkan tanduknya hingga akhirnya sella tersedak sendiri. "Hahaha.. Uhukk..Uhukk.."
Melihat raut kesakitan sella, akhirnya Chalisa bernapas lega ternyata karma pasti selalu ada, "Rasain makannya jangan suka ngetawain orang!" Ujar Chalisa sambil menyodorkan minuman dingin kearah Sella.
Sella langsung menerima sodoran minuman itu dengan senang hati, "Yah maaf!"
Ketika sedang meminum minumannya, sella mengalihkan perhatiannya kearah pojok kantin dan matanya menangkap sosok yang tadi sedang mereka bicarakan.
"Chalisa.. Chalisa.. liat itu marvel bukan?" Ujar Sella sambil menunjuk dua pasang muda-mudi yang sedang tertawa bersama dipojokkan kantin.
Chalisa yang sedang makan pun reflek mengalihkan perhatian kearah yang ditunjuk oleh Sella. Betapa terkejutnya chalisa melihat apa yang diperhatikan oleh matanya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)
Teen Fictionbagaimana jadinya seorang gadis yang baru saja fresh graduate tahun kemarin harus bertransmigrasi kedalam raga figuran yang sialnya tunangan antagonis cerita ?? gadis itu adalah alexa, cewe keras kepala maniak novel. dia diberi tugas harus mengganti...