Chapter 09: balapan
Karena tidak terlalu melihat kearah jalan menyebabkan Nevan tidak sengaja menabrak seseorang wanita yang sedang membawa nampan berisi makanan.
BRUK! BRAK! Suara tabrakan yang menyebabkan makanan-makanan berserakan dilantai.
Mendengar suara itu semua orang yang berada didekat tempat kejadian itu mengalihkan perhatiannya kepada Nevan dan pelayan cafe itu.
“Maaf!” Ujar Nevan merasa bersalah dan kemudian membantu wanita itu memungut piring dan makanan yang berserakan dilantai.
“Iya gapapa mas, biar saya saja yang membersihkannya.” Ucap wanita itu sambil tersenyum manis.
“Sekali lagi saya minta maaf mbak.” Setelah mengucapkan itu Nevan pun pergi ke tujuan awalnya yaitu toilet.
~0o0~
Sesudah berkumpul di cafe baru milik Dirga tadi, Nevan dan anggota geng nya yang lain kemudian pergi menuju markas geng mereka.
Sekarang semua anggota inti geng zerion kini sudah berada di markas, mereka sepertinya akan menghabiskan waktu sore dengan berkumpul-kumpul ditempat ini. Ada yang bermain gitar, merokok dan bermain game dihapenya. Semuanya fokus pada kegiatan masing-masing.
Felix yang sejak tadi fokus dengan handphonenya kemudian membuka suara. “Geng ThunderWolves nantangin kita balapan malam ini! Terima ga?” tanya Felix melirik teman-temannya.
“Yaudah terima aja.” Ucap Bagas santai.
“Kalau gitu siapa yang wakili geng kita malam ini? Kalau gua ga mau, Nevan lo bisa?” Ujar Felix menatap Nevan yang sedang fokus dengan gitarnya.
“Gua ga bisa, suruh yang lain.” Ucap Nevan yang sedang badmood.
Felix pun menatap anggota geng mereka yang lain, mulai dari Bagas, Cakra hingga Gilang semuanya membalas dengan gelengan kepala. Kemudian terakhir Felix menatap Dirga, berharap jawaban pemuda ini setuju dengan tawaran tadi.
“Oke, gue aja!” balas Dirga cuek.
Mendengar jawaban Dirga, Felix pun mengembangkan senyumnya. “Oke pak wakil, selamat berjuang!”
Dilain tempat tepatnya disebuah cafe milik Dirga tadi, Alexa dan teman-temannya masih betah berlama-lama disana. Terlihat sudah beberapa makanan yang dipesan oleh gadis-gadis itu.
“Guys! Nanti malam ada balapan motor, kita nonton yuk!” Ujar Jessica sangat antusias.
Sella yang mendengar itu hanya menggelengkan kepala kecil sambil mengucapkan sesuatu “Males paling balapan biasa!”
Jessica yang mendengar itu hanya menghela nafas panjang “Engga cuy! Balapan ini sangat spesial karena ada dua geng motor besar yang ikut, geng zerion plus geng ThunderWolves pasti ada disana. Pasti seruu anjir! Nonton yuk!”
Alexa yang mendengar itu langsung tersenyum antusias “Gue ikut!”
“Gue juga, mau nonton doi balapan!” Ucap Sella tak kalah semangat.
~0o0~
Malam ini di sebuah sirkuit besar akan diadakan balapan besar-besaran dengan hadiah tak kalah besar. Alexa dan teman-temannya juga ikut menonton balapan ini. Mereka bertiga duduk salah satu kursi podium yang terletak diujung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)
Teen Fictionbagaimana jadinya seorang gadis yang baru saja fresh graduate tahun kemarin harus bertransmigrasi kedalam raga figuran yang sialnya tunangan antagonis cerita ?? gadis itu adalah alexa, cewe keras kepala maniak novel. dia diberi tugas harus mengganti...