Chapter 39: teka-teki
Hari ini akan menjadi minggu terkahir bagi para siswa-siswi kelas duabelas di GHS untuk datang ke sekolah seperti biasanya, karena minggu besok seluruh siswa-siswi kelas itu akan mengikuti ujian akhir kelulusan.
Dan juga beberapa hari kemarin Nevan sudah kembali ke tanah air dan pemuda itu sudah bersekolah seperti biasanya.
Hubungan Nevan dengan Alexa pun semakin erat bahkan mereka berdua tidak malu-malu menunjukkan kebucinan mereka didepan semua orang.
Contohnya saat ini Nevan sedang bermanja-manja dengan Alexa dikantin tanpa melihat orang-orang yang sedang memandang mereka berdua iri.
“Sayang nanti kamu pulang sama aku yah!” pinta Nevan dengan nada manjanya.
“Mm, gak bisa deh kayaknya. Soalnya aku pulang sekolah nanti mau ke perpustakaan kota sama yang lain.”
“Kok gitu? Kamu berangkat bareng aku aja, gimana?”
“Yaudah deh.”
“Ekhem! Yang bucin beda, jomblo nyimak aja dipojokan.” Sindir Jessica kearah dua pasang yang sedang dimabuk cinta itu.
“Sini sama gue aja! Gue juga jomblo.” Ujar Felix dengan senyuman tengil nya.
“Idihh amit-amit! Nyaut-nyaut aja lo pirang!”
“Lo juga pirang kali Jes!” balas Felix tak mau kalah.
Kini meja panjang kantin yang mereka tempati dipenuhi oleh perdebatan tak bermutu antara Jessica dan Felix. Dan yah semua anggota inti zerion yang bersekolah di GHS kini sedang duduk berkumpul dengan Alexa dan teman-temannya.
“Hahaha kalau dilihat-lihat kalian berdua cocok juga!” Kekeh Sella memandang kedua manusia yang sedang berdebat itu.
“Nah betul tuh! Sama gue aja Jes!” Pinta Felix
“AMIT-AMIT! Gue udah punya pacar Cok!”
“Siapa? Kok gue gak tau.” Ucap Alexa penasaran.
“Libra”
Satu kata yang diucapkan Jessica itu membuat seluruh orang-orang yang duduk di meja panjang kantin mengalihkan perhatiannya kearah Jessica.
“Hah, seriusan kapan lo jadian sama dia?” Sahut Sella tidak percaya
“Tiga hari yang lalu.” Balas Jessica senyum-senyum sendiri.
“Libra anak Geng ThunderWolves?” Tanya Felix
“Iya! Jadi sana lo gak usah deket-deket apalagi goda-godain gue! Pacar gue lebih ganteng dari lo.”
“Kok bisa dia mau sama lo Jes?” Heran Sella
“Yah, because I'm beautiful, smart, kind, sexy, not arrogant, diligent in helping and many more! That's why he really likes me.”
Orang-orang yang mendengar ucapan kepedean Jessica hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil menghela nafas jengah.
“Bacot, narsis”
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)
Teen Fictionbagaimana jadinya seorang gadis yang baru saja fresh graduate tahun kemarin harus bertransmigrasi kedalam raga figuran yang sialnya tunangan antagonis cerita ?? gadis itu adalah alexa, cewe keras kepala maniak novel. dia diberi tugas harus mengganti...