Chapter 27: nevan mesum
Ketika baru beberapa langkah Chalisa berjalan, seseorang dibelakangnya menahan pergelangan tangan gadis itu. Ya Marvel lah pelakunya.
“L-lepas!” gugup Chalisa sambil memberikan sedikit perlawanan.
Mati-matian dirinya menahan rasa dihatinya agar tidak kembali suka dengan Marvel, tapi kenapa pemuda itu malah ingin berdekatan dengannya sekarang?
“Kamu kenapa si vel? Saat aku ingin membuang jauh-jauh rasa suka itu, tapi kenapa kamu seolah tidak terima dan berusaha mendekatiku?” batin Chalisa
“Tunggu dulu, boleh gue bicara sebentar sama lo?” ujar Marvel menatap sendu punggung Chalisa.
Tidak ada pilihan lain selain berbalik arah dan menatap pemuda yang mengajaknya berbicara ini. Chalisa mengehembuskan nafas pasrah sambil tersenyum paksa menatap Marvel.
“Kenapa? Kamu mau bicarain soal apa?” Ujar Chalisa berusaha sesantai mungkin tapi tidak tau dengan hatinya yang terus rusuh didalam.
“Ekhem”' Marvel berdehem singkat agar dirinya tidak terlalu canggung jika berhadapan dengan Chalisa sekarang.
“Jadi gue mau ngomongin soal ini. Em, sebenarnya gue su– eh jadi gini kenapa lo gak sering datang kerumah lagi? Mama kangen banget sama lo.” Ujar Marvel mengalihkan topik awal agar dirinya tidak terlalu gugup.
“Mulut gue! Kenapa ngomong jadi belibet kayak tadi hah?” batin Marvel yang hampir saja keceplosan mengucapkan sesuatu.
“Maaf kalau soal itu vel, aku sekarang emang jarang banget ngujungin tante karena lagi sibuk kerja part-time di coffeshop. Mungkin kalau ada waktu luang pasti aku bakal main kesana.” kata Chalisa dengan nada sedikit bersalah.
“Jadi karena itu? Gapapa nanti gue bilangin ke mama pasti dia ngerti.” Ujar Marvel yang dibalas anggukan kepala oleh Chalisa.
“Dan juga kenapa lo belakangan ini kayak menghindar dari gue? Apalagi waktu ga sengaja ketemu dijalan pasti lo ngalahin perhatian. Gue ada salah samo lo sa?” tanya Marvel menatap sendu wajah Chalisa.
Chalisa langsung tersedak air liurnya sendiri mendengar rentetan pertanyaan dari pemuda didepannya ini.
“Em, kalau soal itu aku bukan ngehindar cuman berusaha biar ga terlalu deket. Ga mungkin kan aku deket-deket sama kamu lagi kayak dulu, kalau sekarang kamu aja udah punya pacar.” Lirih Chalisa menundukkan kepalanya.
“Pacar?” guman kecil Marvel kebingungan.
“Aku kekelas dulu vel.” pamit Chalisa meninggalkan Marvel yang masih kebingungan sendiri.
Marvel sendiri menatap punggung Chalisa yang sudah menjauh dari hadapannya dengan tatapan bingung. Marvel masih berusaha mencerna setiap kata yang diucapkan oleh Chalisa.
~0o0~
Diperjalanan menuju kearah kelas tadi tiba-tiba ada seorang pria yang menarik tangan Alexa. Pelakunya tidak lain tidak bukan adalah Nevan. Memang aksi Nevan tadi tidak semulus yang dipikirkan, pasti Alexa memberontak dan memberi perlawanan.
“Lepas Van! Kamu mau bawa aku kemana hah? Sella, Jessica tolongin gue!” teriak Alexa kearah dua sahabatnya yang hanya diam.
“Kalau soal beginian gue gak bisa nolongin, iyakan sell?” Ujar Jessica melirik kearah Sella yang tersenyum.
“Iya bener, selamat bersenang-senang al! Jangan sampai lupa kekelas nanti.” Ucap Sella sedikit berteriak agar terdengar oleh Alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)
Teen Fictionbagaimana jadinya seorang gadis yang baru saja fresh graduate tahun kemarin harus bertransmigrasi kedalam raga figuran yang sialnya tunangan antagonis cerita ?? gadis itu adalah alexa, cewe keras kepala maniak novel. dia diberi tugas harus mengganti...