14 - amusement park

7.8K 267 2
                                    

Chapter 14: amusement park

Alexa dan sella kini berjalan beriringan meninggalkan arena rollercoaster dengan senyuman yang terus mengembang. Mereka berdua tak henti-henti nya menceritakan kesan mereka menaiki wahana itu untuk pertama kalinya setelah beberapa saat tidak pernah menaiki rollercoaster itu.

"GILAA! SERU BANGET TADI SEL, kapan-kapan kita naik itu lagi yaa!" Ujar Alexa dengan semangat

"Iya harus itu! Nanti kita kesini lagi bareng Jessica pasti tambah seruu!"

Alexa menganggukan kepalanya dan melirik ke sekitar tak melihat keberadaan Marvel dan Chalisa didekat mereka padahal ketika wahana itu berhenti mereka berempat masih sempat berpapasan tapi sekarang hilang seperti ditelan debu didalam kerumanan pengunjung pasar malam.

"Btw mereka berdua kemana sel?" tanya Alexa memutar pandangan ke segala arah.

"Ga kelihatan tapi waktu turun wahana tadi gue sempet liat marvel langsung lari menjauh dari wahana tadi dan Chalisa ngikutin dari belakang. Tapi sekarang kemana mereka berdua?" Ujar sella sambil mengetuk-ngetuk kepalanya menggunakan telunjuk.

"Hm, biarin aja dulu kali ya? Mending sekarang kita beli gulali, gue udah lama ga makan itu!" Ajak Alexa sambil menunjuk kearah penjual permen kapas.

"Yaudah ayok!" Ajak Sella tak kalah antusias.

Alexa dan Sella kini berjalan menuju arah penjual permen kapas yang sekarang sedang ramai diserbu oleh pengunjung untuk membelinya.

"Bg pesen gulali dua ya." Ucap Alexa ke pedagang penjual itu.

"Siapp neng!"

~0o0~

Flashback kejadian di wahana rollercoaster tadi.

Tidak terasa ternyata wahana rollercoaster ini sudah sampai dipuncak dan akan bersiap-siap meluncur.

"AAAAA!" Teriakan-teriakan menggema dari seluruh penumpang wahana ini ketika rollercoaster itu meluncur dengan sangat cepat. Marvel juga tidak kalah berteriak dengan keras karena ketakutannya dengan ketinggian.

Marvel sekarang hanya bisa pasrah menunggu wahana ini cepat selesai dan dia dapat turun dengan selamat tidak lupa juga dia selalu berdoa agar nyawanya tak diambil duluan oleh tuhan.

Ketika wahana itu naik turun membuat chalisa tak bisa menutup mulutnya agar tidak berteriak, "SERU BANGET!" Teriak chalisa menikmati tubuhnya yang merasa diombang-ambingkan.

Ketika wahana itu berjalan semakin cepat, Chalisa merasakan ada sebuah tangan kekar yang memegangnya sangat erat dan ketika Chalisa melirik kearah samping menemukan Marvel lah pelakunya. Sudah dia duga sebenarnya karena yang berada disebelah nya hanya Marvel tidak mungkin hantu kan?

Kondisi pemuda itu saat ini sangat memprihatinkan! Bagaimana tidak, orang yang memiliki phobia dengan ketinggian dipaksa ikut naik rollercoaster yang sangat tinggi dan menyeramkan pasti sudah tepar dirinya.

Chalisa melirik kearah Marvel yang kini sedang menutup matanya karena ketakutannya dan juga banyaknya bulir-bulir keringat yang membasahi pelipisnya. Chalisa juga merasakan tangan Marvel yang sangat dingin menerpa kulitnya.

ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang