Chapter 40: gadis misterius
Didalam kelas XII IPA 3 kini sangat riuh dan bising karena mereka sedang jamkos. Jika dilihat sekarang mereka ada yang sedang bernyanyi, bermain game, dan ada yang bahkan sedang cosplay memainkan drama.
Hal ini berbanding terbalik dengan Alexa dan para sahabatnya. Mereka sekarang sedang berkumpul bersama-sama disatu meja tapi tidak ada perbincangan hanya hening! Itu yang tepat menggambarkan suasana diantara mereka. Bukan karena mereka sedang ada masalah atau hal lainnya tapi karena sibuk memainkan handphone masing-masing.
Chalisa bahkan juga ikut dengan mereka bertiga duduk berkumpul. Dia juga sibuk memainkan handphone nya, membalas pesan seseorang sambil tersenyum. Siapa lagi kalau tidak dengan Marvel sang kekasih.
Jessica juga sama, dia kini sibuk membalas pesan dari Libra pacar barunya. Pasti sebagian orang mengganggap ucapan Jessica dikantin kemarin hanya candaan. Tapi yang jelas ini kenyataan nya mereka memang sedang menjalin kasih atau hal lainnya hanya Jessica yang tau.
Sella dan Alexa jangan ditanya mereka berdua sedang asik menonton MV lagu terbaru IU dan Taeyung BTS yang sedang menjadi perbincangan hangat diberbagai media. Mereka sebenernya bukan fans fanatik kedua idol itu, tapi karena penasaran dengan MV nya mereka juga ikut menonton. Bahkan mereka kadang tersenyum melihat adegan romantis yang di akting kan dan juga mereka menangis diakhir video.
Ketika sedang asik menonton video itu tiba-tiba ada seseorang yang menggeplak meja dihadapan mereka, sehingga menimbulkan bunyi yang cukup keras.
BRAK
Alexa, Sella, Jessica dan Chalisa yang sedang asik dengan handphone nya pun reflek mengalihkan perhatian kearah sumber suara.
“Babi! Bisa baik-baik gak!” Bentak Sella yang sedang memegang dadanya kaget.
“Bangsat lo kepinn!” Sarkas Jessica sambil menjewer telinga Kevin.
Kevin meringis kesakitan memegang telinganya “Akhh! Sakit babi!”
“Lo juga Kevin! Kan bisa baik-baik gak usah geplak meja kan kaget gue jadinya.” Ujar Alexa mengehembuskan nafas panjang.
“Hehehehe maaf neng, tadi kevin cuma mau kagetin Jessica eeh tau nya jadi semua yang kaget.” Cengir Kevin sambil menampilkan wajah menyebalkan.
Siapa saja yang melihat wajah Kevin sekarang mungkin ingin membuang Kevin sejauh-jauhnya, kalau bisa ke planet Pluto agar jauh dari bumi.
Dan yang membuat keributan itu adalah Kevin ketua kelas menyebalkan dan penggemar garis keras Alexa. Walaupun begitu dia juga sedikit tampan dan kayak tapi masih gantengan Nevan kalau menurut Alexa. Yang bucin beda!
Jessica menabok wajah Kevin dengan keras agar wajah menjengkelkan nya hilang karena apa dia muak melihat ekspresi itu. Sebenarnya dulu Kevin dan Jessica pernah pacaran sewaktu SMP, hubungan mereka juga baik-baik saja tidak ada masalah. Dan yang membuat hubungan mereka putus itu karena Kevin lebih memilih menonton konser BLACKPINK dari pada menemani nya ke pasar malam. Hal sederhana itu membuat hubungan mereka hancur alias putus. Sejak saat itu ketika melihat wajah Kevin, Jessica tidak akan pernah menampilkan ekspresi ramah. Dia selalu melihat Kevin dengan tatapan menjengkelkan dan seperti musuh abadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)
Novela Juvenilbagaimana jadinya seorang gadis yang baru saja fresh graduate tahun kemarin harus bertransmigrasi kedalam raga figuran yang sialnya tunangan antagonis cerita ?? gadis itu adalah alexa, cewe keras kepala maniak novel. dia diberi tugas harus mengganti...