Chapter 04: TUNANGAN LO!
Sesudah dari kantin tadi Alexa memutuskan untuk berpisah jalan dengan kedua temennya karena akan pergi ke toilet sendiri.
Untuk sella dan jessica mereka berdua tidak ikut menemani karena harus menemui pak kumis mengerjakan tugas mereka yang tertinggal.
Tapi ketika sedang berada dilorong menuju toilet tangan Alexa ditarik oleh seseorang yang membuat badannya ikut terseret mengikuti langkah besar pria itu.
Pria berbadan kekar itu menarik tangan Alexa menuju taman belakang tempat dimana tak ada murid-murid yang berlalu-lalang.
Pria itu melepaskan cekalan tangannya pada pergelangan tangan mulus Alexa. Pria itu berdiri didepan wajah Alexa dan melayangkan tatapan menyelidik. Dari sini terlihat jelas perbedaan tinggi keduanya. Alexa hanya sebatas dagu pria itu saja.
Alexa mulai menatap balik wajah pria itu dan membalas tatapan nya. Alexa tau pria didepannya ini adalah Nevan antagonis pria sekaligus tunangan Alexandra asli yang sekarang menjadi tunangannya.
Baiklah sekarang Alexa akan memainkan peran menjadi perempuan badas yang siap melawan jika dihadapan dengan laki-laki tak tau diuntung seperti Nevan. Ga bersyukur batin Alexa nyalang.
"Lo kenapa berubah? Ga biasanya lo diamin gue kayak tadi?" Tanya Nevan
"Lo siapa anjing! Main tarik-tarik gue aja lo. Kita ga kenal dan ga sedeket itu! Jadi jangan sok akrab!"
"Gue tau lo pasti mau cari perhatian gue kan? Ga usah drama lo. Basi!"
"Gue ga mau cari masalah sama ORANG ASING kayak lo! Awas lo gue mau pergi." Sarkas Alexa.
"Lo lupa atau pura-pura lupa?! Gue TUNANGAN Lo!" Tekan Nevan diakhir kalimat sambil mencekal tangan Alexa yang akan pergi.
"Yaudah terus gue harus apa? Mau lo presiden kek atau bahkan siapapun itu. Jangan pernah ikut campur urusan gue! Urus masalah lo sendiri! Lo kan mau batalin pertunangan kita! Gue jabanin nanti."
"Gue ga terima! Sekarang lo masih tunangan gue! Tanggungjawab gue. Lo harus ikutin apa yang gue bilang."
"Oke-oke Fine! Yaudah terus lo mau apa bawa kesini?"
"Soal tadi!" Ujar Nevan
"Soal apaan? Yang lo ribut-ribut itu?" Tanya Alexa yang dibalas anggukan kepala oleh Nevan.
"Ohh yang itu, terus apa urusannya sama gue? Gue lerai-lerai gitu? Nanti gue bilangin caper. Bodoh ah! Bukan urusan gue. Lo ribut-ribut kek, mau tamuran, balap liar dan lain-lain itu BUKAN URUSAN GUE! Ngerti kan lo!"
"Lo masih tunangan gue Alexa! Jadi itu masih urusan lo!"
"Hah? Tunangan? Baru nyadar Lo! Kemarin-kemarin kemana aja?!" Ujar Alexa dengan Kekehan sinisnya.
"Stop! Mulai sekarang jangan ganggu gue lagi. Gue udah muak sama wajah lo. Lebih baik lo pergi dari sini atau gue yang pergi! Kalo lo masih bahas persoalan ga penting beginian mending gue aja yang pergi. Dan ya! Satu lagi, gue mau batalin pertunangan kita berdua secepatnya." Sambung Alexa berjalan pergi menuju kelas meninggalkan Nevan yang sedari tadi diam mematung mendengarkan setiap kata yang diucapkan mulut Alexa.
~0o0~
Sekarang Alexa sedang menelungkukan kepalanya diatas meja kerena sudah sedari tadi menahan kantuk akibat mendengar penjelasan materi sejarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)
Teen Fictionbagaimana jadinya seorang gadis yang baru saja fresh graduate tahun kemarin harus bertransmigrasi kedalam raga figuran yang sialnya tunangan antagonis cerita ?? gadis itu adalah alexa, cewe keras kepala maniak novel. dia diberi tugas harus mengganti...