Chapter 37: dendam lama
Sudah tiga hari Nevan meninggalkan negara Indonesia. Semenjak hari itu Alexa dan Nevan masih sering berinteraksi melalui panggil video. Namun karena perbedaan waktu antara jakarta dan london tujuh jam lamanya, membuat interaksi mereka sedikit terhambat. Terlepas dari semua itu, mereka berdua masih bisa mengatur waktunya.
Dan sudah sejak itu kehidupan Alexa berjalan seperti biasa, namun sedikit berbeda karena tidak ada Nevan disampingnya. Alexa juga masih tinggal dikediaman Atmaja, namun sepertinya besok dia akan kembali ke mansionnya. Karena kedua orangtuanya akan kembali ketanah air setelah dua minggu berada di negara kincir angin itu.
“Bundaa, Alexa pamit pulang dulu. Mama sama papa udah mau pulang ke Indonesia.”
“Sendiri lagi bunda jadinya, sampain salam dan maaf bunda buat kedua orangtua kamu. Bunda gak bisa nemenin kamu buat jemput mereka di bandara.”
“Gapapa bunda kalo soal itu mah. Oh iya bun, aku juga mau bilang makasih sama bunda dan ayah karena udah nerima aku buat tinggal disini. Aku juga minta maaf bun, kalo aku ada salah selama ini.” Ujar Alexa
“Kamu ini al, ini juga rumah kamu gak usah gak enakan gitu.” Ujar Aqila sambil tersenyum manis. Aqila memeluk Alexa dengan penuh sayang, wanita itu sudah menggap Alexa seperti putri kandungnya sendiri.
~0o0~
Alexa kini sedang berada dibandara, tepatnya berada di lobby. Alexa kini sibuk bermain handphone sambil menunggu kedatangan kedua orangtuanya.
Alexa tersenyum melihat isi chatan dengan Nevan. Nevan selalu mengemukakan kata rindu disetiap obrolan dan ingin cepat-cepat pulang.
Setelah beberapa saat menunggu, seorang wanita dan laki-laki paruh baya berjalan menghampiri Alexa.
“Sayang!”
“Mama, Papa..” Ucap Alexa sambil berlari memeluk kedua orangtua nya. Rasa rindu yang sangat besar terlihat jelas dari mata keluarga kecil itu.
“Mama sama papa rindu banget sama kamu sayang!”
“Aku jugaa”
“Yaudah yuk buruan kita pulang, kangen-kangenan nya nanti aja. Mama juga udah rindu suasana dimansion.”
Alexa langsung berjalan menggandeng kedua tangan orangtua nya itu. Alexa kemudian berjalan menuju parkiran mobil.
“Kamu nyetir sendiri al?” Tanya sang bunda yang melihat tidak ada satupun supir didekat mobil itu.
“Iyaa mah, aku nyetir sendiri.” Alexa langsung membantu kedua orangtua nya memasukan barang kedalam bagasi. Sesudah itu ia menuntun orangtua nya untuk masuk kedalam mobil.
Sesudah semuanya masuk, Alexa langsung berlari menuju kursi pengemudi untuk menjalankan kendaraan itu menuju masionnya.
Disaat berkendara tidak terjadi keheningan didalamnya. Pasti ada saja candaan yang dilemparkan sang mama dan sang anak itu. Theo sang papa hanya bisa mengelus dada sabar.
“Alexaa, papa denger denger katanya Nevan ke London ya?”
“Iya pah, udah dari tiga hari yang lalu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA || New Life ✓ (tahap revisi)
Teen Fictionbagaimana jadinya seorang gadis yang baru saja fresh graduate tahun kemarin harus bertransmigrasi kedalam raga figuran yang sialnya tunangan antagonis cerita ?? gadis itu adalah alexa, cewe keras kepala maniak novel. dia diberi tugas harus mengganti...