.
.
.
.
.
.
.
.
.
23.40 BM
"MAKSUD LO APA NYEBURIN HP GUE..."
"LEE CHAN BILANG BENDA ITU SANGAT BERISIK... JADI KITA MEMBUANGNYA KARENA BERISIK..."
Kini semuanya berada dalam kost, bahkan pak namjoon ikut serta dalam perdebatan itu.
"Han... Udah nanti aku yang beliin buat kamu" SeungCheol mencoba menenangkan Jeonghan yang amarahnya mulai meluap.
"Ih! Ga tau ah nyebelin!" Jeonghan bangkit dan pergi ke kamarnya dengan menghentakkan kakinya dan menutup pintu dengan keras.
"Mereka manusia purba kali ya kaga tau hp masa..." Bisik seungkwan.
"Kayanya si, dari cara ngomongnya aja formal beut" balas Mingyu.
"Tunggu tadi mananya siapa deh" tanya Jun
"Xu Minghao sama Lee Chan"
"Xu Minghao....
Kek pernah denger..."
.
.
.
.
.
.
.
.
07.30 BM
"Jhaha... Ngapain lu bang?" Tanya Jun saat melihat SeungCheol duduk di sofa sambil memangku Jeonghan yang tengah tidur.
"Diem ga lu gua sambit lu ya,,, Sono sekolah!"
"Mending nih ya kalo Mao kekgitu tuh di kamar- eh tapi jangan deh nanti kebablasan, berabe kan" Jun mengambil sehelai roti, lalu kabur saat SeungCheol ingin melayangkan bantal di sofa.
"Dipikir die kaga cape apa 5 jem nenangin Jeonghan" SeungCheol kembali mengelus pundak pria yang kini tertidur di pangkuannya.
"Itu dia ngapain..." Jun menyipitkan matanya saat melihat anak baru itu sedang mencari sesuatu di semak-semak.
"Eh, lu ngapain? Tanya Jun menghampiri semak-semak
"Aku sedang mencari pekerjaan" jawab Minghao.
"Apa kau tau bentukan pekerjaan?" Tanya Minghao.
"....eeee.... Nyari kerja ga kek gitu..."
"Apa maksudnya?"
"Maksudnya itu... Nyari kerja ga kek gitu, kita nyari kerja itu kek ngelamar di mana kek gitu"
"Gini deh... Gue nanya serius... Asal lu dari mana?" Tanya Jun pelan-pelan.
"Aku Xu Minghao dari kerajaan Xu,dan Lee Chan tabib istana, Lee Chan tidak ingin keluar karena kalian menuduhnya kemarin" jawab Minghao.
Ini makin membingungkan, Jun seperti deja vu dengan nama Xu Minghao, ntah ia seperti pernah dengar nama itu bersama seorang perempuan.
"Gue.... Gue... Gue kesekolah dulu... Bay..." Jun pergi begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
my king is human [JunHao] End
FantasyTAMAT "Gue lupa sama tujuan gue... Yang cuma sekedar penasaran sama kehidupan Minghao, tapi sekarang...? Gua bahkan ga bisa lepas dari dia" Xu Minghao dari kerajaan Xu, dan Wen JunHui manusia biasa, JunHao Warning: BXB Non baku