(28) Witch 🔮

144 16 0
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Apa kau yakin dengan manusia itu?"

"Hm. Aku yakin, aku melihat banyak ketulusan di mata itu"

"Baiklah, jika itu yang terbaik untuk dia"






















































"Tapi... tidakkah kita memberinya sesuatu... seperti test?"











































........

00.01 BM

"Jun"

"Hm?"

Kini keduanya otw pulang, dah malem soalnya, awalnya Minghao ga mau pulang, tapi Jun maksa soalnya dah malem, nanti malah dia yang di omelin sama Abang abangnya.

"Aku cape..."

"Terus?"

"Mau terbang aja kaya film yang di kamar bang osi" ucap Minghao sambil memperagakan dirinya seperti Superman.

Jun terkekeh kecil, lalu tanpa menjawab ia langsung berjongkok di depan Minghao.

"Jun ngapain?"

"Katanya mau terbang"

"Gimana kan aku ga ada tongkat"

"Ayo naik"

"Gimana?"

"Peluk leher aku, siniin kaki kamu" Jun mulai mengangkat Minghao, dengan senyum senangnya.

"Wahhhh.... Jun!!! Kerennn!!! Yeyyy....!!! Ayo kita pulang!!!" Seru Minghao, lalu kembali memperagakan Superman.

"Ayo!!!" Ucap Jun lalu berlari kecil.










.....

Beberapa menit mereka sampai di kotsan, namun mereka menemukan keramaian di kotsan mereka, bahkan ada pak namjoon dan memberapa perempuan paruh baya di sana.

"Ada apaan?" Tanya Jun sambil menurunkan Minghao.

"Keberisikan gegara pada main pake speaker" jawab Hoshi.

"Jehh... lagi goblok nya pada menjiwai"

Jun dapat melihat SeungCheol dan pak namjoon juga Jeonghan dan Joshua tengah berusaha meminta maaf dengan beberapa wanita paruh baya itu.

"Ayo Minghao kita ke dalem aja, kita ga kelibat ginian" Jun hendak menarik Minghao namun di tepis.

"Nanti dulu aku mau liat ini, seru juga" ucap Minghao beralih ke samping seungkwan.

"Minghao, jangan ikut-ikutan mereka ih nanti kamu di omelin juga" ucap Jun kembali menarik Minghao.

"Emang iya? Tapi aku mau liat Jun..." rengek Minghao dalam tarikan Jun.





"Dah kita sini aja" ucap Jun saat keduanya sampai di kamarnya.

"Ngapain?" Tanya Minghao yang tengah duduk bersila di atas kasur Jun.

my king is human [JunHao] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang