(20) Witch 🔮

193 20 1
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Eugh..."

"Ada ribut apaan si di luar"


.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Jun!" Kini semuanya dilanda kepanikan, karena Jun yang tiba-tiba di temukan tergeletak di dekat pembuangan sampah.

"Bawa ke kamarnya aja abis tuh kompres" ucap Jeonghan lalu di angkat oleh SeungCheol dan Mingyu.










.......

15.03 BM

"Lee Chan... Jun mana?" Tanya Minghao saat turun ke bawah dan mendapati Lee Chan dan yang lainnya tengah duduk santai.

"Jun di-"

"Ga ada"

Minghao mencoba untuk menghampiri kamar Jun, namun ancaman Lee Chan membuat langkahnya terhenti.

"Sekali aja Lo nginjek tu kamar, gue jamin Lo ga bakal bisa balik ke istana"

"Lee Chan tapi-"

"Balik ke kamar gue"

"Lee Chan-"

"Balik Xu!"mendengar suara Lee Chan yang tiba-tiba berubah membuat Minghao sedikit takut, dan berakhir balik ke atas.

"Lu main istana istanaan?" Tanya Dokyeom yang duduk di sebelahnya.

"Istana bapak lu istana, dah tuh makan ae" Lee Chan menyumpal mulut Dokyeom dengan roti.











......

20.20 BM


Semuanya kini tengah bermain di ruang tengah, begitu juga dengan Lee Chan.

"WEEEE!!! SINI GA LO!!!"




"CHAN ITU KENAIN MINGYU!!!"




"WEEH KAKI GUE KEJEPIT!!!"




"GILA MINGYU BADAN LU SEGEDE GABAN, NINDIHIN WUJI!!!"




"KESIAN MAKIN PENYET!!!"


"JADI WUJI PENYET!!!!"


"WEEH KUDA TOMPROK GA!!!"

"GAS!!!!"


















Minghao yang mendengar keributan itu hanya bisa diam, pikirannya terus melayang pada seseorang bernama Jun.

'dia di mana si'

'Kenapa ga keliatan?'

'kenapa ga main sama yang lain?'

'Dia mikirin gue ga ya?'

'apa gue doang yang mikirin dia?'
































'kenapa di saat gue cinta dia malah pergi?'






























.......





TBC.







Maap gaes segini dulu, otak aing dah mampet, nanti lanjutnya di chap berikutnya ya.... dadahhhh


























(⁠◠⁠‿⁠・⁠)⁠—⁠Vote gaes☆


.

.

.

.

.

.









my king is human [JunHao] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang