(39) Witch 🔮

190 15 1
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

07.28 BM

Pagi ini Jun dan Minghao akan ke kostan, menaiki mobil bunda Jun.

Minghao bingung, Jun sedari tadi ngelusin pahanya mulu.

"Jun, Jun ngapain si?" Tanya Minghao.

"Apa?" Tanya Jun balik.

"Tangan Jun kenapa disitu terus?"

"Em.... Pengen aja..."

"Yaudah aku juga mau pegang paha jun-" Minghao hendak menyentuh Jun, namun Jun segera menghindar.

"ETS! jangan! Jangan... B...b... Bahaya..."

"Ha?"

"P...pokonya... Gitu... Bahaya" Minghao hanya mengangguk kecil lalu kembali melihat jalanan di sampingnya, namun lagi-lagi Jun mengelus pahanya, tapi Minghao lebih memilih menghiraukannya.

.

.

.

.

.

Beberapa menit mereka sampai, Jun dan Minghao memasuki pekarangan kotsan, saat membuka pintu, mereka di buat heran dengan keadaan kotsan yang sangat gelap.

"Jun.... Kok gelap...?" Tanya Minghao yang kini tengah berlindung di balik tubuh Jun.

"Ka josh... Ji... Nu..." Jun melangkah pelan masuk ke dalam, diikuti oleh Minghao di belakangnya.

"Chan..."

"Ini ga ada orang ya?"

"Nyalain aja lampunya Jun" ucap minghao.

Tanpa Jun matikan, tiba-tiba lampu menyala, dan semua anak kost yang tengah berseru dan berlompatan.

"Happy wedding day!!"

Dan dapat Jun lihat di belakang nya terdapat sebuah tulisan.

'The first night!!'

"Waa...." Minghao bertepuk tangan dengan ria, kemudian seungkwan datang dan memeluk Minghao dengan senang.

"Gila lu keren bruhhh..." Vernon menghampiri Jun dan menepuk bahunya.

"Nanti malem pake peredap suara ya, dah di siapin tapi blom di pasang" ucap Hoshi.

"Nanti lu tidur di tempat Minghao ya, gue sama Jeonghan nginep sehari disini pake kamar lu" ucap SeungCheol.

........

12.39 BM

"Han... Masa Jun sama Minghao dari pas Dateng ga keluar-keluar si" tanya SeungCheol yang kini sedang duduk di teras kost.

"Beres-beres kali, positif aja Cheol, pikiran kamu tuh kalo ga ituan apaan si"

"Choi Jeonghan"

"Apasih..."

"Iya kalo bukan itu yang dipikiran aku seorang Choi Jeonghan"

"Mang eakkk, dah ah... Mau masuk aja" Jeonghan beranjak pergi.

"Mau aku masukin juga ga"

"SEUNGCHEOL..." SeungCheol hanya tertawa mendengar Jeonghan, lalu menyusul Jeonghan.

my king is human [JunHao] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang