Finally!

218 16 0
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

Beberapa hari telah berlalu begitu cepat, kini saat nya semua kembali melalukan aktivitas seperti biasa, Jun yang pergi bekerja, Vernon kembali ke new york, dan SeungCheol juga Jeonghan pulang.

14.29 BM

Siang ini Minghao hanya bisa menghela nafasnya, memegang remote tv, mengganti channel TV yang ada.

"Seungkwan kenapa lama banget si..." Ucap Minghao sambil menyandarkan tubuhnya pada sofa.

"Minghao, ini nih Chiki sama cola nya" ucap seungkwan yang tiba-tiba datang membawa dua kantong plastik minimarket.

"Kwan lama banget..."

"Iya tadi ngantri bjir..." Seungkwan dengan sedikit ngos-ngosan menuang kedua plastik.

"Bentar gue pasang CD nya dulu" seungkwan mengambil CD lalu memasangnya di DVD dan mulai menonton Disney bersama Minghao.


.......

01.29 BM

Jun dengan senyum nya yang tidak pudar sedari tadi, ia pulang dengan memegang tas juga Tote bag.

Ia sampai di kostan saat masuk, suasana sangat gelap mengingat ini sudah jam istirahat.

Namun di depan tv yang kini hanya menyiarkan acara masak masak, dua orang tengah tertidur lelap,  dengan banyak Snack di sana.

"Seungkwan, tidur di dalem sana,,, disini dingin" ucap Jun berusaha membangunkan seungkwan.

"Hmm... Iya nanti..." Jawabnya lalu kembali tidur.

"Gue telfon bonon"

"Ck, iya iya!" Seungkwan merenggut lalu hendak pergi.

"Weh... Ini beresin dulu..."

"Ck, dah setengahnya elu" ucap seungkwan lalu pergi, meninggalkan Jun dan Minghao.

Jun diam cukup lama hanya untuk memandang wajah Minghao yang terlelap.

Setelahnya lamunannya pudar, ia segera mengangkat Minghao, membawanya pergi ke lorong.

"Hmm... Jun...? Jun dah pulang?" Ucap Minghao yang terbangun di dalam gendongan Jun.

"Iya... Jun pulang" ucap Jun sambil mengecup kening Minghao.

"Tidur lagi ya..." Kini mereka sudah sampai di kamar mereka.

"Nggg... Ga mau..." Jawab Minghao sedikit merengek.

"Kenapa? Hm? Kenapa ga mau tidur?" Tanya Jun yang kini tengah menurunkan Minghao, namun Minghao enggan untuk turun, ia malah menguatkan pelukannya pada leher Jun, juga kakinya pada pinggang Jun.

"Ga mau, mau main sama Jun"

"Kamu mau apa? Hm? Mau main apa?" Tanya Jun yang masih berdiri di samping kasur.

"Mau jalan-jalan sama Jun, dah lama ga jalan sama Jun" Minghao kini menyembunyikan wajahnya pada leher Jun.

Jun yang mendengar itu terdiam, ia berfikir di kostan banyak orang, namun ia salah anak anak kostan juga punya kesibukannya masing-masing, dan itu membuat Minghao kesepian, Jun malah membuatnya kesepian!

"Besok aja ya... Sekarang dah malem, waktunya tidur..."

"Ga mau... Jun kerja Mulu, mau nya sekarang!" Minghao kini merengek.

my king is human [JunHao] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang