JunHao's wedding day!!!
07.02 BM
Persiapan sudah dilakukan, hanya tinggal menunggu kedua mempelai siap.
Jun. Kini duduk di tempat riasnya, ia sangat gugup, menikahi anak bangsawan?! Ia ga akan tau jika akhirnya akan benar-benar jatuh seperti ini.
Hingga suara pintu mengejutkannya, ia menoleh ke belakang.
"Bunda..."
"Jun..." Wanita itu tersenyum lembut sambil mengelus punggung anak bungsunya itu.
"Bunda masih belum rela ngelepasin kamu... Tapi... Ya namanya juga takdir, bunda ga bisa apa-apa, seinget bunda... Baru kemaren kamu bisa jalan" ucap sang bunda sambil tersenyum hingga matanya berkaca-kaca.
"Bunda... Jun dah punya pekerjaan sendiri, yakali Jun Baru bisa jalan, oiya Jun bakal sering ke rumah kok Sama Minghao, bunda jangan nangis..." Ucap Jun berdiri.
"Oh iya masih ada waktu buat siap-siap, nanti pas ucap janji suci nya jangan belibet ya, jangan kaya Abang kamu itu" ucap bunda tersenyum lalu memeluk Jun dan pergi dari ruangan itu.
"Huh... Bisa Jun... " Jun menghela nafas lalu mengambil selembar kertas yang berisikan janji suci itu.
.....
"Hihi...hihihi..."
"Ihhh jangan gitu dong, serem tau ih kaya yang terbang tuh warna putih" ucap pemuda bertubuh kecil yang tengah duduk di samping Minghao.
"Hehe... Abisnya aku seneng aja..."
"Iya deh... Nanti kita nyusul ya ga..." Ucap chenle pada renjun yang tengah memakan es krim nya.
"Iya! Nanti aku nikah nya mau sama chenle aja deh..." Ucap renjun membuat empunya nama menatapnya dengan heran.
"Ga ah renjun jelek, ga kaya pangeran jisung"
"Ihh aku ganteng kok!"
"Udah ih... Berisik aku mau ngafalin ini dulu"
"Es nya abis? Chenle ambil lagi yuk"
"Hayuk!"
Keduanya keluar dari ruang rias Minghao, meninggalkan Minghao yang tengah mengoceh. Sendiri.
"Nanti kata mama ada acara lempar bunga, nanti kalian nangkep ya... Abis itu kasih ke aku lagi, sayang tau bunga nya, cantik soalnya" ucap Minghao sambil menata rambutnya sedemikian rupa.
"Oh iya terus-.... Ihhh!!! Renjun! Chenle!!!"
........
07.40 BM
Acara dimulai, kini Jun sudah berada di altar bersama pendeta, menunggu Minghao yang nantinya akan di antar oleh ayahnya.
"Plis ini rame banget bjink... Mo pulang... Eh! Ga! Demi minghao,,, semua akan ku pertaruhkan!!!" WJH
"Pliss tapi ini beneran rame banget,,, mo pulang aja denggg...." WJH
.......
Minghao datang dengan sang raja Xu yang berada di sampingnya mendampinginya menuju altar.
Kini keduanya sudah di altar, saling berhadapan, Minghao bisa melihat kegugupan di wajah Jun, wajah Jun memerah bahkan sampai ke telinga.
"Maka tibalah saatnya untuk meresmikan perkawinan saudara. Saya persilahkan saudara masing-masing menjawab pertanyaan saya" Ucap pendeta.
KAMU SEDANG MEMBACA
my king is human [JunHao] End
FantasyTAMAT "Gue lupa sama tujuan gue... Yang cuma sekedar penasaran sama kehidupan Minghao, tapi sekarang...? Gua bahkan ga bisa lepas dari dia" Xu Minghao dari kerajaan Xu, dan Wen JunHui manusia biasa, JunHao Warning: BXB Non baku