(31) Witch 🔮

131 16 0
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Chan nih gue beliin lu- Chan?" Jun kini hanya menemukan motor dan kuncinya yang bergelantungan.

"Si anjir untung ga kecolong ni motor, ck! Chan! Mana si" Jun akhirnya meninggalkan Lee Chan, yang ia kira sudah lebih dulu balik.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Jun memarkirkan motornya lalu turun dan hendak ke pintu masuk namun dirinya di kejutkan dengan Minghao yang tiba-tiba menghampirinya dengan tatapan panik.

"Mana mi- Lee Chan?!" Tanya Minghao

"Kenapa?"

"Aku nanya mana Lee Chan?!" Kali ini Minghao mengguncang tubuh Jun.

"Tadi aku ajak ke minimarket, tapi pas aku balik dia ga ada di tempat tadi, jadi aku pikir di dah balik kali-" ucap nya terpotong karena Minghao tiba-tiba mencengkeram erat kerahnya.

"Maksud Lo.... Ilang?" Ucapnya penuh penekanan.

"Em...emang... Belom pulang? Lagian... Dia tau jalan kok, ga usah kaya gini dong kecekek tau"

"Kalo gua kasih tau... Dia gagal test, kalo ga di kasih tau... Malah makin geblek!!! Gua kudu gimana!!!" LCN

Dengan cepat Minghao menarik tangan Jun untuk ikut bersamanya.

"Mau kemana?" Tanya Jun.

"Kita cari Lee Chan!"

"Ga usah di juga tau jalan, orang dia sering ikut yang lain jalan juga kok"

"Jun! Cepetan!"

"Ga usah ayo kita masuk aja"

"JUN!" Minghao mulai kesal, ia menatap Jun dengan penuh penekanan.

"Kalo gue kasih tau... Lo gagal" ucap Minghao penuh penekanan.

"Hah?" Sejenak Jun berfikir, namun sesuatu terlintas di benak nya.

"Jangan bilang....





































"Kamu suka sama Lee Chan?"



























"AH GOBLOK LUWH!!!"

"UDAH GECE IKUT GUE CARI LEE CHAN!!!"

"Tapi... Bener?" Tanya Jun.

"Cepetan ayo ikuttt!!" Akhirnya Minghao menyeret Jun untuk ikut bersamanya.

"Kok cara ngomong kamu beda si, kamu bukan Minghao ya?" Tanya Jun dengan tiba-tiba.

"Emang bukan" ucap Minghao namun sedetik kemudian ia berhenti dan menatap Jun dengan wajah kagetnya.

"Maksudnya?" Jun dengan segera menarik tangannya kembali.

"Ck! Kalo gua kasih tau lu,,, lu gagal cok!!!"

"Maksudnya....








































Kamu Lee Chan?"



































TBC.













Hiks.... Mianhe hiks hiks.....




my king is human [JunHao] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang