(8) Witch 🔮

199 19 0
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

22.02 BM

"Jahh... Makaseh bang" Jun menepuk helm yang masih SeungCheol pakai lalu masuk.

"Bang Han blom nyampe? Pantes blom ada makanan" Jun pergi ke kamarnya, namun ia melihat kamar di depannya yang terbuka sedikit, karena penasaran Jun mengintip dari celahnya.

"Sedang apa?!" Jun dikejutkan oleh seseorang di belakang yang tiba-tiba berbicara.

"Ee...e... Apa... Itu... Eee... Oh! Jangan lupa.... Nanti makan rame-rame.... Di depan..." Jun kembali ke kamarnya lalu menutupnya dengan cepat, ntah jantungnya jadi ga karuan.

"Huft..." Jun berjalan ke lemarinya lalu mengganti pakaiannya dengan pakaian santai, ga lama ia mendengar keributan di depan, ia tau itu pasti anak-anak yang lain, jadi dia memutuskan untuk keluar, kali aja bang Han udah Dateng.

Di depan ia tidak melihat keberadaan Minghao, tapi ia bisa melihat Lee Chan yang tertawa bersama seungkwan dan Hoshi, mungkin Lee Chan udah bisa menyesuaikan diri, tapi ia tidak melihat Minghao.

Akhirnya ia memilih balik ke lorong untuk menghampiri Minghao, mengajaknya untuk makan bersama.

Ia merasa deg-degan saat sampai di depan pintunya, ia menarik nafas lalu membuangnya perlahan saat ingin mengetuk pintu itu, pintu itu sudah lebih dulu terbuka.

"Yang lain dah-"

"Diam Lah pembohong" ucap Minghao lalu pergi meninggalkan Jun yang berdiri di depan kamarnya.

"Hah?!" MJH

Selama makan ia tidak bisa berhenti mengingat ucapan Minghao diam lah pembohong? Maksudnya apa?.

Ia hanya mengaduk ramennya, sesekali melirik Minghao yang makan dengan damai dan juga tertawa bersama yang lain.

"Iya!!! Ahaha ih Minghao orangnya asik ih suka deh" ucap seungkwan bertepuk tangan ria.

"Ih minghii iringnyi Isik ih siki dih" ledek Hoshi yang di hadiahi geplakan, lalu yang lain ikut tertawa.

"Pembohong... Oh! Apa mungkin yang tadi gue ajak dia kesekolah tapi ga jadi?! Makanya dia bilang gue pembohong?! Aduh gimana nih!!!" MJH

"Bagian cuci piring hari ini wonwoo, Mingyu dan Lee Chan, besok  siap siap Jun Joshua dan Minghao" ucap Jeonghan menulis data di buku tulisnya yang berisi jadwal cuci piring.

"Apa itu cuci piring?" Tanya Lee Chan.

"Ini loh...."

Jun melihat Minghao yang langsung ke kamarnya, dengan pedenya ia menghampiri Minghao.

Menarik tangan itu lalu terlihatlah tatapan tajam dari Minghao.

"Lepas pembohong!" Minghao mencoba melepas tangannya.

"Hari Minggu ayo jalan..."

"Aku tidak mau kau pembohong!"

"Gue beneran, serius... Kalo ga jadi lu bisa gebukin gue semau lu..." Minghao mulai menatap Jun dengan tatapan tak percaya, namun apa salahnya ia mempercayai Jun bodoh ini.

"Hari minggu... Gue janji" Jun melepas tangannya yang erat di Minghao.

"Janji?" Minghao mengulurkan tangannya.

my king is human [JunHao] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang