(16) Witch 🔮

188 23 0
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

.

12.20 BM

"Dari mana lu tau?"

"Gue mau nanya aja, seberapa Deket si mereka sama Minghao, sampe Minghao kejer kalo ketemu mereka"

"Lu ga perlu tau, nanti gue sama Minghao bakal pergi dari pelanet ini"

"Gue tau... Lo... Pasti tau sesuatu tentang Minghao, tapi jangan pernah Lo sebar semuanya, kita disini cuma buat hukuman, ga lebih"

"Buat rencana Lo yang pengen ke kerajaan Xu, haha... Jangan berharap, raja Xu ga bakal biarin kerajaannya di kuasain manusia biasa... Contohnya Lo..."

"Lo tau kan,,, darah Minghao ungu?"

"Liat? Darah gue hijau, jadi... Gue sama Minghao, juga Renjun dan Chenle,,, itu bukan manusia, ini cuma Lo doang yang tau, kalo sampe yang lain tau, gue bakal nyalahin Lo"

"Darah Chan ijo... Minghao ungu... Bukan manusia... Renjun dan Chenle.... Kerajaan... Penyihir.... Tongkat ... Hukuman.... Raja? Teori macam apa kekgini Njir

Buku cerita.... Ga! Jun! Lu harus tetap bikin Minghao suka sama lu! Oke!" MJH

"Jun, lu ngapa? Jajan yok wuji ma wonu dah ningguin" ajak Hoshi.

"Oh? Ah! Ayo"







.....

Kali ini mereka berada di kantin, berempat.

"Apa gue langsung tembak aja ya... Kan gue seorang moon Junhui, si paling sat set sat set! Lagian dia juga ga bakal ngerti apa itu pacaran"

"Woi! Ngelamun Baek lu, surupan aja" ucap Hoshi membuyarkan lamunan Jun.

"Eh! Engga tadi ada burung terbang"

"Ya mana ada burung ngesot!"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

22.02 BM

Jun pulang menaiki bus, ia ga mau bareng abangnya yang bawa motor kek ngajak mati.

"Ck! Lama banget si bis nya..."

Ga lama bus nya datang, namun yang bikin greget adalah supirnya yang kemaren.

"P...pak... Saya... Boleh cash ga..."

"Tidak bisa silakan, yang lain menunggu..."

"Ck! Yauda si kan kali ini kartu gue ada isinya" monolog Jun lalu pergi menaiki bus.

Jun mulai menaiki bus lalu menempelkan kartunya di tap in tap out dan berhasil lalu ia memilih berdiri.

my king is human [JunHao] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang