.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"H-hah?"
"Bukannya Lo yang dari dulu kepengen ke dunianya minghao?" Ucap Lee Chan.
"Hah?"
"Hah hoh hah hoh! Dah gece ayo" Lee Chan mendahului Jun.
"Hah? Chan! Kok lu!... melayang!" Ucap Jun dengan kaget melihat Lee Chan yang memiliki kaki tapi ga Napak.
"Lu mau melayang juga? Tuh" Lee Chan menggunakan tangannya menunjuk ke arah Jun.
"AAAAA....!!!! CHAN....!!? GA GA GA !!! GUE PEN JALAN AJA!!!"Dengan kaget Jun berusaha seimbang namun tetap aja gagal.
"Chan ini dimana?" Tanya Jun sambil berjalan membuntuti Lee Chan yang terbang.
"Dunia sihir"
"Kita mau kemana?"
"Ke kerajaan Xu"
Mendengar itu Jun menghentikan langkahnya dan diam menatap Lee Chan.
"Jangan bilang lu mau bunuh gue di sono?" Ucap Jun was-was.
"Apaan si sok tau dah lu ayo ikut aje"
"Ga mau ah apaan si gue Mao pulang"
"Lu mau restu dari ayah Xu ga si!"
"Beneran?"
"Iya lah! Itu juga gue di suru raja Xu! Gece ayo!"
"Tungguin..."
"Tapi... gue pen nanya deh sama lu" ucap Jun sehabis berlari mensejajarkan langkahnya dengan Lee Chan.
"Nanya apan?"
"Emmm.... lu sama Minghao statusnya apaan?"
"Temen kecil"
"Dari kecil?"
"Hem,"
"Kok lu bisa si ga ada kek... rasa rasa gitu?"
"Cinta?"
"I...iya"
"Ck! Kalo di ceritain panjang" ucap Lee Chan seperti enggan untuk menceritakannya.
"Gapape gue penasaran!"
"Gue sama ayah gue sebenernya tinggal di kerajaan Xu, sebagai tabib pribadinya, gue ketemu sama Minghao umur 10 tahun, kalo itungan bumi, umur gue sama Minghao pertama ketemu itu 2 tahun"
"Oh jadi di bumi lebih muda?"
"Iya..."
"Udah tuh gue main main main sama Minghao seneng si dia asik soalnya, terus pas gue umur 13 tahun-"
"Berati di bumi 5 tahun?"
"Iyaa"
"Terus disitu gue lagi main mama mamahan sama Minghao, tiba-tiba gue denger kaya ada tereakan gitu, akhirnya gue kesana, ke tempat pribadi raja Xu, disitu gue liat ayah gue di marah-marahin sama dia, hati gue kaya... krek gitu kek... sakit liatnya,,, disitu gue ga bisa apa-apa cuma liat dari sela-sela pintu doang, gue sampe nangis ege, disitu gue mulai ada dendam sama keluarga Xu"
KAMU SEDANG MEMBACA
my king is human [JunHao] End
FantasyTAMAT "Gue lupa sama tujuan gue... Yang cuma sekedar penasaran sama kehidupan Minghao, tapi sekarang...? Gua bahkan ga bisa lepas dari dia" Xu Minghao dari kerajaan Xu, dan Wen JunHui manusia biasa, JunHao Warning: BXB Non baku